img_title
Foto : Freepik/freepik

IntipSeleb – Siapa sih yang nggak mau kaya raya? Punya uang yang gak bakal habis, pakaian branded, handphone edisi terbaru, tas-tas ratusan juta, naik jet pribadi, liburan mewah ke luar negeri, sampai nggak usah khawatir liat harga pas mau beli barang, pasti jadi idaman semua orang.

Eits! Tunggu dulu! Tau nggak sih, kalau pamerin kekayaan itu ada dampak negatifnya, baik di kehidupan atau keamanan diri. Kok gitu? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Bahaya Pamer Kekayaan

kekayaan
Source: freepik/benzoix

Kalo pamerin kekayaan di publik tuh ada bahayanya lho guys. Mengutip SPSP sampai CNET, mamerkan kekayaan bisa berbahaya, baik menimbulkan reaksi sosial yang negatif, susah cari real friends, sampai menempatkan seorang individu dalam bahaya pencurian atau perampokan.

Apalagi, sekarang kan ngetren banget flexing di media sosial. Bisa aja nih, kamu yang hobi pamer kekayaan tuh dapat nyinyiran atau persepsi negatif di media sosial.

Padahal, Mark Zuckerberg aja nih, yang notabennya orang kaya banget di dunia, jarang banget flexing kekayaannya. Ia lebih sering pakai kaus oblong, celana jeans, dan sepatu sederhana. Kalo ngeliat sekilas penampilan Mark, pasti nggak bakal percaya kalo dia tuh orang kaya.

Topik Terkait