img_title
Foto : Putrihabibie/instagram

IntipSeleb – Selain hobi masak dan aktif membagikan berbagai resep masakannya di media sosial, Putri Habibie juga tidak lupa menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Kegiatan olahraga yang dilakukan Putri Habibie menjadi momen yang seru sekaligus menyenangkan karena dilakukan dengan bestie sehingga tidak ada kata malas dalam melakukannya.

Intip yuk deretan kegiatan olahraga ala Putri Habibie bersama teman yang bisa juga kamu tiru di rumah.

Angkat Beban

putrihabibie/instagram
Foto : putrihabibie/instagram

Jika ingin menambah masa otot dan membentuk lekuk tubuh, maka angkat angkat beban adalah pilihan olahraga yang bisa dipilih.

Angkat beban tentu harus dilakukan dengan pengawasan profesional atau personal triner yang biasa ditemukan di tempat-tempat fitness. Namun jika kamu memiliki teman yang sudah sering melakukan angkat beban dan mengerti tekniknya, maka kamu bisa meminta untuk didampingi serta mulai belajar darinya.

Olahraga bersama teman tidak hanya bermanfaat untuk menyehatkan tubuh dan pikiran, namun juga membangun bonding serta mementuk lingkungan pertemanan yang supportif.

Dukungan dari teman ketika sedang berolahraga tentu saja menjadi sebuah cambukkan tersendiri agar bisa melakukannya jadi lebih baik lagi.

Boxing

putrihabibie/instagram
Foto : putrihabibie/instagram

Selain angkat beban, Putri Habibie turut melakukan olahraga boxing yang juga bisa menjadi refenrensi olahraga bareng teman.

Berbagai manfaat yang dirasakan selepas melakukan olahraga boxing yaitu jantung semakin prima, menguatkan otot bagian pundak dan lengan, menurunkan berat badan, melepas stress, hingga melatih fokus.

Olahraga boxing juga bisa dilakukan di rumah dan tidak membutuhkan tempat yang begitu luas sehingga sangat cocok menjadi salah satu kegiatan menyenangkan plus membuat badan sehat.

Itu tadi kegiatan olahraga ala Putri Habibie yang bisa dilakukan bareng bestie, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait