img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Di Jakarta Utara banyak terdapat pilihan hotel dengan harga dan fasilitas beragam, diantaranya ada yang menawarkan kamar hotel dengan fasilitas menarik seharga Rp300 ribuan untuk satu malam.

Selain harganya yang terjangkau, deretan hotel berikut ini juga strategis dekat dengan lokasi-lokasi wisata di Jakarta Utara, diantaranya Ancol hingga PIK (Pantai Indah Kapuk).

Intip selengkapnya yuk 5 rekomendasi hotel Rp300 ribuan yang ada di Jakarta Utara melalui ulasan di bawah ini.

1. Fave Hotel Kelapa Gading

Jika ingin bermalam di daerah Kelapa Gading dengan budget terjangkau, maka Fave Hotel Kelapa Gading bisa menjadi solusinya.

Lokasinya strategis dekat dengan tempat perbelanjaan di sekitat Kelapa Gading seperti Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading, dan juga Mall of Indonesia.

2. Front One Cabin Sunter

Dengan budget Rp300 ribuan per malam, pengunjung tidak hanya mendapatkan fasilitas standar hotel namun juga diberi akses menonton tayangan lewat platform streaming berbayar Netflixz

Desainnya yang minimalis modern juga membuat Front One Cabin Sunter bisa dijadikan tempat staycation.

3. Grand Asia Hotel

Berlokasi di Penjaringan, Grand Asia Hotel bisa menjadi rekomendasi tempat bermalam dengan budget Rp300 ribuan di Jakarta Utara selanjurnya.

Grand Asia Hotel juga menyediakan ballroom yang bisa disewakan untuk acara-acara spesial seperti ulang tahun, lamaran, hingga pernikahan.

4. ZIA Sanno Jakarta

ZIA Sanno Jakarta berlokasi di Pluit dan jaraknya dekat PIK yang dikenal dengan banyaknya restoran-restoran menggemaskan.

Untuk yang menyukai desain minimalis, ZIA Sanno Jakarta cocok untuk dijadikan tempat bermalam dengan budget terjangkau.

5. JP Hotel Pluit

Hotel Rp300 ribuan per malam berikutnya yang ada di daerah Pluit adalah JP Hotel Pluit.

Hotel ini juga berdekatan dengan Pluit Junction yang tentunya mempermudahkan pengunjung untuk berbelanja.

Itu tadi 5 hotel dengan harga Rp300 ribuan per malam yang ada di Jakarta Utara, dan tentunya dekat dengan berbagai lokasi wisata.

Topik Terkait