img_title
Foto : Tangkapan Layar

IntipSelebDebat Capres terakhir telah digelar hari ini, Minggu, 4 Februari 2024 malam. Acara ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Debat pilpres 2024 ini diikuti oleh ketiga kandidat capres, yakni capres nomor urut 1 Anies Baswedan, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Tema yang dibahas dalam debat pilpres terakhir meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakaerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

Pada artikel ini, Intipseleb akan mencoba membahas seperti apa kostum yang digunakan oleh para capres dan cawapres dalam acara debat malam ini. Yuk intip adu outfit para capres dan cawapres di bawah ini.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Tangkapan Layar
Foto : Tangkapan Layar

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tak banyak berubah sejak debat putaran pertama hingga putaran terakhir malam ini. Keduanya mengenakan setelan jas hitam serta peci yang senada. Setelah jas hitam dengan kemeja putih memang menjadi outfit yang pas untuk acara debat pilpres yang sangat formal.

Topik Terkait