img_title
Foto : Instagram @gokanaresto

IntipSeleb – Pecinta ramen mana suaranya? Makanan khas Jepang yang merupakan hidangan mie dan kuah kaldu yang nikmat itu menjadi satu favorit di kalangan pecinta makanan Jepang. Kenyalnya mie dengan irisan daging, telur, ragam topping dan kuah yang gurih selalu sukses membuat lidah bergoyang.

Nah, buat kamu yang suka mie ramen, belum sah rasanya kalau kamu tidak mencicipi menu-menu di Gokana. Sebab, Gokana menawarkan pengalaman kuliner yang memuaskan lidah para pecinta makanan Jepang.

Gokana Ramen&Teppan sendiri merupakan salah satu restoran Jepang yang menghadirkan menu makanan Jepang halal. Dengan mengadopsi cita rasa khas Indonesia, Gokana cocok banget di lidah orang Indonesia.

Menu Gokana sangatlah beragam. Restoran ini menawarkan beragam pilihan, seperti daging, makanan olahan ringan, dan bento. Nah, buat kamu yang ingin berkunjung ke restoran ini, berikut ini kami sajikan 7 rekomendasi menu Gokana yang best seller dan wajib dicoba.

1. Chicken Collagen Ramen

Champ Resto Indonesia
Foto : Champ Resto Indonesia

Rekomendasi menu Gokana yang pertama adalah Chicken Collagen Ramen. Hidangan ini disajikan dengan kuah yang nikmat dan gurih karena menggunakan saus kolagen ayam.

Menu Chicken Collagen Ramen ini mempunyai dua jenis varian yaitu original dan spicy. Ramen ini dihidangkan dengan topping berupa potongan dada ayam, nori, dan telur.

Seporsi Chicken Collagen Ramen Gokana ini dibanderol dengan harga Rp50 ribu saja lho. Cita rasa gurih dari kaldu kolagen ayam yang kental dan rich ini nggak akan bikin kamu nyesel!

2. Beef Ramen

Twitter
Foto : Twitter

Rekomendasi menu Gokana selanjutnya adalah Beef Ramen. Menu ini disajikan dengan beberapa varian kuah, seperti kuah soyu, spicy, dan miso.

Beef Ramen Gokana ini juga dihidangkan dengan topping potongan daging sapi yang melimpah di atas mie yang kenyal dan lembut.

Untuk menikmati semangkok Beef Ramen Gokana, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp40 ribu saja. Kamu bisa memilih jenis kuah yang sesuai dengan seleramu.

3. Beef Saikoro Don

Keluyuran.com
Foto : Keluyuran.com

Rekomendasi menu Gokana yang best seller selanjutnya adalah Beef Saikoro Don. Seperti diketahui, daging sapi Saikoro memang tenagh populer di kalangan para penikmat daging. Saikoro sendiri merupakan bagian dari tenderloin.

Dalam menu Gokana yang satu ini, daging sapi Saikoro dipotong dadu yang nikmat. Daging sapi Saikoro di sini dimasak dengan potongan bawang bombay yang membuat cita rasa dagingnya semakin gurih.

Menu Beef Saikoro Don disajikan dengan topping telur mata sapi di bagian tengahnya dan menjadi pelengkap yang lezat bagi daging Saikoro yang lembut. Jika kamu ingin mencicipi daging sapi Saikoro, menu ini sangat cocok untukmu.

4. Chicken Original Bento

Twitter
Foto : Twitter

Rekomendasi menu Gokana selanjutnya adalah Chicken Original Bento. Buat kamu yang nggak bisa kalau nggak makan nasi, menu ini cocok banget buat kamu.

Dalam paket bento ini, kamu akan mendapatkan seporsi nasi dengan potongan chicken katsu,tumis ayam, salad sayur dan saus khas Gokana yang lezat.

Untuk menikmati Chicken Original Bento yang lezat dan mengenyangkan ini di Gokana, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp40 ribu saja.

5. Beef Ramen Teppan

Anakjajan.com
Foto : Anakjajan.com

Rekomendasi menu Gokana yang patut dicoba lainnya adalah Beef Ramen Teppan. Teppan atau yang disebut juga dengan Teppanyaki ini merupakan teknik memasak ala Jepang, di mana makanan dihidangkan di atas plat besi. Selain daging sapi teppan, menu ini juga menyajikan olahan mie ramen yang kenyal.

Perpaduan antara mie ramen dan potongan daging yang lezat sayang untuk dilewatkan jika kamu berkunjung di Gokana Ramen&Teppan.

6. Cheesy Fish Roll Ramen

Keluyuran.com
Foto : Keluyuran.com

Jika kamu sedang bosan dengan ayam dan daging sapi, menu Cheesy Fish Roll Ramen mungkin akan cocok untukmu. Salah satu rekomendasi menu Gokana yang paling best seller ini menyajikan ragam kuah yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Cita rasa ikan dari fish roll yang menonjol dipadukan dengan keju di bagian dalamnya adlah perpaduan yang sempurna dan dijamin akan menggoyang lidah. Untuk menyantap menu ini kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp41 ribu saja.

7. Chicken Nanban

Qraved
Foto : Qraved

Rekomendasi menu Gokana selanjutnya adalah Chicken Nanban. Chicken Nanban sendiri adalah menu ayam goreng crispy dengan tekstur tepung yang bergelombang tipis. Jadi, ini berbeda dari chicken katsu, ya.

Cita rasa ayam yang gurih dengan balutan tepung yang renyah adalah perpaduan yang nikmat. Menu ini disempurnakan dengan dressing sauce mayo wijen yang menambah kelezatan.

Jika memesan menu ini, maka kamu juga akan mendapatkan seporsi nasi hangat dan selada sebagai pelengkapnya. Kabar baiknya, menu Gokana ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp36 ribu saja.

Nah, itulah 7 rekomendasi menu di Gokana Ramen & Teppan yang wajib kamu coba jika kamu mengunjungi restoran Jepang yang satu ini. Selamat mencoba! (bbi)

Topik Terkait