img_title
Foto : Berbagai Sumber

Yogyakarta – Selain Tempo Gelato, di Jogja ada deretan tempat hidden gem untuk menikmati gelato dengan berbagai varian rasa.

Gelato sendiri merupakan es krim khas dari negara Italia yang biasanya memiliki harga lebih tinggi dari es krim karena komposisi serta bahan-bahannya yang cenderung lebih premium.

Saat ini tempat untuk menikmati gelato sudah menjamur di Indonesia dengan menawarkan berbagai rasa-rasa unik yang jarang ditemui.

Jika sedang berkunjung di Jogja, kamu bisa menikmati gelato di deretan tempat hidden gem berikut ini, scroll yuk selengkapnya!

La-Moda del Gelato

La-Moda del Gelato memiliki banyak varian rasa seperti cheesecake, lotus biscoff, hingga cherry cheese cake. Di tempat ini juga menyedikan gelato tart atau kue ulang tahun gelato.

Yang unik dan baru dari La-Moda del Gelato yaitu turut menjual cookie bomb yang mana memadukan gelato dengan cookies.

Aurora Gelato

Di Aurora Gelato, pengunjung bisa bebas memilih berbagai varian gelato seperti raspberry gelato, mango and strawberry sorbet, hingga ada rasa pistachio.

Jangan takut dompet jebol, harga gelato di Aurora Gelato dibandrol dari mulai harga 20 ribuan sampai 70 ribu rupiah untuk porsi besar dengan 5 varian rasa.

MOU Gelato

Tidak hanya menikmati gelato dengan cup atau cone es krim, namun gelato di MOU Gelato juga bisa dihidangkan didampingi waffl yang lembut.

Selain di Jogja, MOU Gelato juga terdapat cabang di di daerah Canggu, Bali.

L'Fiora Gelato & Cafe

Jika ingin menikmati gelato namun juga ingin menyantap hidangan berat, maka L'Fiora Gelato & Cafe bisa menjadi rekomendasi tempat tujuan jika berkunjung ke Jogja.

Selain menyediakan 50 lebih varian gelato, di L'Fiora Gelato & Cafe pengunjung juga bisa menikmati sensasi makan gelato dengan dibalut kulit mochi yang kenyal.

Punika Deli

Berbagai varian rasa gelato, roti, hingga makanan khas western tersedia di Punika Deli sehingga tempatnya cocok untuk dijadikan lokasi hang out.

Jika ke Punika Deli, jangan lewatkan untuk mencoba varian gelato rum raisin, pistachio, serta ambarrukmo khas mereka.

Itu tadi deretan tempat gelato hidden gem di Jogja, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait