img_title
Foto : Tacobellid/instagram

IntipSeleb – Jika ingin mencoba makanan khas negara Meksiko yakni taco, maka Taco Bell bisa menjadi salah satu tempat makan siap saji yang bisa didatangi.

Cabang Taco Bell yang sudah tersebar di berbagai wilayah area Jakarta membuat pengunjung dengan mudah menemukannya serta lokasinya yang strategis.

Sebelum berkunjung ke Taco Bell, intip yuk 5 rekomendasi menu di Taco Bell melalui ulasan di bawah ini.

1. Crunchy Taco

Kalau ke Taco Bell tentu direkomendasikan untuk mencoba salah satu menu originalnya yaitu Crunchy Taco.

Tekstur kulitnya yang krispi dipadukan dengan lembutnya isian daging cincang gurih serta saus khas Taco Bell berhasil membuat lidah bergoyang ketika mencobanya.

2. Crunchwrap Supreme

Sensasi menikmati kulit tortila yang besar dan membalut daging cincang gurih, sayuran, sertak saus khas Taco Bell bisa dirasakan lewat menu crunchwrap supreme.

Menu ini cocok dihidangkan jika sedang lapar karena porsinya yang besar dan tentunya mengenyangkan.

3. Naked Chicken Taco

Yang membuat beda dari menu ini adalah bagian kulit tortila yang diganti dengan daging ayam krispi nan gurih, sehingga menambah cita rasa dan tekskur ketika menikmatinya.

Naked chicken taco menjadi salah satu menu favorit di Taco Bell yang tentunya wajib dipesan ketika berkunjung ke tempat makan siap saji ini.

4. Loaded Nachos

Loaded nachos berisikan kulit tortila krispi yang disajikan dengan daging cincang gurih, sayuran, serta saus guacamole khas Taco Bell.

Porsinya yang besar membuat menu loaded nachos cocok dinikmati ketika sedang berkumpul atau menjadi camilan sambil menonton film.

5. Loaded Fries

Jika sebelumnya menggunakan kulit tortila, maka pada menu loaded fries kulit tortila krispi diganti dengan kentang goreng yang krispi di luar namun lembut di dalam.

Menu ini tentu saja akan sangat disukai oleh para pecinta kentang goreng, terlebih ada tambahan saus keju di atasnya yang menambah cita rasa asin gurih.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Taco Bell yang cabangnya telah tersebar di area Jakarta, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait