img_title
Foto : Berbagai Sumber

JakartaRestoran fine dining sering kali dicari jika ingin merasakan sensasi menikmati hidangan premium ditemani fasilitas serta interior yang mewah.

Bisanya, restoran fine dining dijadikan tempat untuk merayakan hari-hari spesial, seperti acara ulang tahun, perayaan hari jadi pernikahan, hingga perayaan anniversary.

Di Jakarta Utara ada deretan restoran fine dining yang bisa dikunjungi bersama keluarga atau orang tersayang lainnya. Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

1. Elise

Elise bisa menjadi rekomendasi restoran fine dining di daerah Kelapa Gading. Interiornya yang simple modern minimalis menimbulkan rasa nyaman dan betah untuk berlama-lama.

Tempaynya yang tidak terlalu luas membuat suasana menjadi lebih intim dan hangat.

2. The Garden

The Garden terletak di Mall Kelapa Gading yang mengusung konsep restoran bertemakan taman dengan dipenuhi bunga-bunga.

Setiap sudut restoran The Garden bisa dijadikan sebagai spot foto lucu, dan tentunya lokasi ini akan sangat disukai anak-anak.

3. KINKA Sushi Bar Izakaya

Ingin merasakan sensasi menikmati omakase yang dimasak langsung oleh chef dari Jepang? Maka restoran KINKA Sushi Bar Izakaya bisa menjadi pilihannya.

Selain desainnya yang mewah, restoran ini juga menyediakan makanan khas Jepang dari bahan-bahan pilihan dan premiumz

4. Alba Restorante

Alba Restorante menyediakan berbagai menu hidangan western khususnya dari negara Italia, diantaranya ada cappeletti, gnocchi, hingga pizza.

Selain itu ada juga berbagai dessert yang siap menjadi hidangan penutup jika sedang makan cantik di Alba Restorante.

5. Mornington Kitchen & Coffee

Di Mornington Kitchen & Coffee, pengunjung bisa menu makanan Asia hingga western dengan ditemani beer atau segelas wine.

Di Mornington Kitchen & Coffee juga menghadirkan berbagai varian olahan roti yang cocok dipesan jika tidak ingin mengkonsumsi makanan yang terlalu berat.

Itu tadi deretan restoran fine dining yang ada di Jakarta Utara. Tertarik untuk mengunjunginya bersama orang tersayang?

Topik Terkait