img_title
Foto : Pexels/Andrea Piacquadio

IntipSeleb – Setiap orang pasti mengalami momen berat yang sering membuat sakit kepala. Namun, beberapa zodiak ini tampaknya mengalami hal yang cukup berat sampai memicu stres pada bulan Februari ini.

Dilansir dari Collective World, berikut adalah deretan zodiak yang paling stres pada bulan kedua ini. Siapa sajakah mereka? Apa kamu di antaranya? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Leo

www.freepik.com/Allexxandar
Foto : www.freepik.com/Allexxandar

Leo, akhir-akhir ini kamu lebih stres dari biasanya karena kamu dibebani dengan banyak tanggung jawab. Kamu memiliki banyak hal yang harus dilakukan sehingga sulit untuk menyeimbangkan semuanya.

Kamu mencoba yang terbaik untuk membuat semua orang senang, tapi kamu tidak yakin sampai kapan kamu bertahan. Kamu tidak bisa terus bersikap 'sempurna' setiap saat dan itu tidak apa-apa. Kamu harus berhenti memberi terlalu banyak tekanan pada diri sendiri.

Kamu tidak bisa melakukan semuanya sendirian. Kamu mungkin perlu meminta bantuan orang lain atau mengurangi beban. Kamu bukan pahlawan super. Kamu memiliki batasan, bahkan jika kamu tidak pernah mau mengakuinya.

Topik Terkait