img_title
Foto : Freepik/ lookstudio

IntipSeleb – Apakah pink adalah satu-satunya warna untuk Hari Valentine? Tidak juga. Pink mungkin identik dengan cinta dan kasih sayang, tapi untuk perayaan hari kasih sayang pada 14 Februari nanti tidak perlu membatasi diri hanya dengan satu warna saja.

warna pink sendiri kerap dikaitkan dengan nuansa romantis berasal dari percampuran antara merah, warna yang dikaitkan dengan cinta romantis dan putih, warna yang melambangkan kemurnian. jadi, perpaduan yang menghasilkan warna merah muda itu melambangkan cinta yang lembut, manis dan menyenangkan.

Perpaduan warna baju untuk Valentine dalam artikel ini mencerminkan gairah dan ketidakstabilan hati, terutama dalam hal cinta. Selain pink, ada pilihan warna merah, lavender, ungu, violet, burgundy dan masih banyak lagi.

Palet ini akan memberikan nuansa perasaan yang berdebar-debar dan menunjukkan definisi cinta sejati yang sesungguhnya. Penasaran perpaduan warna apa sajakah itu? Yuk intip ide perpaduan warna baju untuk Valentine yang bisa kamu coba.

1. Vintage Rose

Colormeanings
Foto : Colormeanings

Perpaduan warna baju untuk Valentine yang pertama terdiri dari Chinese violet, Puce, Amaranth pink, Thistle, dan Tea rose.

Kelima warna di atas semuanya memiliki tampilan yang kalem, jadi tidak heran jika dipadukan akan menghasilkan penampilan yang serasi. Karena semua warna di atas memiliki sisi kesejukan dan kehangatan sekaligus, maka warna-warna tersebut dinamis dan cocok untuk dikenakan saat kencan.

2. Blue Burst

Colormeanings
Foto : Colormeanings

Perpaduan warna baju untuk Valentine selanjutnya terdiri dari Verdigris, Tiffany blue, Mimi pink, dan Cherry blossom pink.

Tak bisa disangkal, nuansa merah muda lembut dan biru lembut tampak serasi untuk dipadukan. Meski demikian, ini mungkin bukan kombinasi pertama yang kamu pikirkan saat membayangkan palet Hari Valentine.

3. Watercolor Moon

Colormeanings
Foto : Colormeanings

Perpaduan warna baju untuk Valentine selanjutnya terdiri dari French rose, Carnation pink, Pale purple, Jordy blue, dan Visata blue.

Jika kamu ingin membuat Hari Valentine-mu bernuansa damai, kamu bisa memadukan palet warna bergaya cat air di atas.

4. Tulip Tree

Colormeanings
Foto : Colormeanings

Perpaduan warna baju untuk Valentine selanjutnya terdiri dari Chinese violet, Sky magenta, Lilac, Plum, dan Tea green.

Jika kamu mencari outfit yang manis tanpa warna pink, perpaduan warna di atas bisa kamu coba. Palet warna ungu yang lebih sejuk dan lembut berpadu dengan palet warna tea green yang segar dengan tone yang masih lembut.

5. Blue Blooms

Colormeanings
Foto : Colormeanings

Perpaduan warna baju untuk Valentine selanjutnya terdiri dari Mountbatten pink, Thistle, Columbia blue, Cherry blossom pink, dan Amaranth pink.

Palet warna ini memiliki banyak variasi, dan kamu dapat menggunakannya untuk membuat tampilan yang dinamis. Tapi, karena masing-masing warna di atas memiliki sentuhan dusty, maka kesan yang ditampilkan dari penampilanmu memiliki energi yang tenang.

6. Parchment

Colormeanings
Foto : Colormeanings

Perpaduan warna baju untuk Valentine selanjutnya terdiri dari Persian red, Tickle me pink, Tea rose, Champagne pink, dan Baby powder.

Palet warna di atas adalah kombinasi energi tinggi antara merah dan merah muda cerah serta nuansa vintage dan tenang yang cocok jika dijadikan sebagai pilihan outfitmu di Hari Valentine.

7. Cupid’s Arrow

Ck
Foto : Ck

Perpaduan warna baju untuk Valentine selanjutnya terdiri dari Isabelline, Melon, Fire engine red, Cornell red, dan Falu red.

Palet warna indah yang seimbang di atas sangat cocok untuk menciptakan penampilan yang kontras. Falu red yang gelap dan Isabelline yang terang akan menghasilkan variasi penampilan yang menawan untuk kencanmu.

8. Cartoon Bloom

Colormeanings
Foto : Colormeanings

Perpaduan warna baju untuk Valentine selanjutnya terdiri dari Tiffany blue, Non photo blue, Desert sand, Misty rose, dan Melon.

Tidak semua outfit Valentine harus mengikuti palet warna khas. Beberapa warna seperti di atas menggabungkan sedikit warna merah dan merah muda ke dalam perpaduan yang sama sekali tidak terduga.

Warna pastel yang memiliki kesan dreamy seperti musim semi membuat penampilanmu menjadi sangat soft dan menyegarkan.

9. Chocolate Roses

Colormeanings
Foto : Colormeanings

Perpaduan warna baju untuk Valentine selanjutnya terdiri dari Fire engine red, Red (pantone), Folly burnt umber, dan Caput mortuum.

Palet warna di atas sangat intens dan cenderung hangat, jadi jika kamu tidak berhati-hati, kelima warna di atas bisa menjadi sangat berlebihan.

Warna coklat dan merah yang hangat dengan putih dan hijau yang sejuk menjadi semakin sempurna dengan aksen hitam yang melengkapi.

10. Tea Lights

Colormeanings
Foto : Colormeanings

Perpaduan warna baju untuk Valentine selanjutnya terdiri dari Platinum, Seasalt, Lavender blush, Misty rose, dan Amaranth pink.

Jika kamu mencari warna outfit Valentine yang lembut dan menenangkan, maka palet ini adalah pilihan yang tepat. Silvery platinum dan sea salt dengan warna sejuk berpotensi membentuk latar belakang yang sangat mencolok.

11. At Sunset

Colormeanings
Foto : Colormeanings

Perpaduan warna baju untuk Valentine selanjutnya terdiri dari Bittersweet, Salmon, Wheat, Imperial red, dan Fire brick.

Palet ini cukup menarik untuk tampilan Hari Valentine. Warnanya yang indah menangkap semburat cahaya matahari terbenam yang syahdu dan romantis.

12. Frosted

Colormeanings
Foto : Colormeanings

Perpaduan warna baju untuk Valentine selanjutnya terdiri dari Coral pink, Melon, Platinum, Cherry blossom pink, Fire brick.

Palet ini mungkin akan mengingatkanmu saat berjalan ke toko roti. Namun, karena ada begitu banyak variasi warna, kamu dapat menggunakannya untuk apa saja, termasuk outfit valentine.

Seperti kebanyakan palet warna Hari Valentine, palet ini terutama terdiri dari warna-warna hangat. Namun, jika kamu memilih untuk menggunakan Platinum yang keren sebagai warna atasan atau bawahan maka akan tercipta keseimbangan dalam penampilanmu.

Nah, itulah sederet ide perpaduan warna baju untuk Valentiine yang bisa kamu terapkan dalam outfit-mu saat hendak berkencan dengan pasanganmu di hari kasih sayang nanti. Semoga bermanfaat! (bbi)

Topik Terkait