img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Pernahkah kamu merasa bahwa aroma parfum yang kamu gunakan seharusnya mencerminkan karakter dan kepribadian kamu? Nah, jika kamu setuju dengan hal itu, maka kamu akan menyukai apa yang ditawarkan oleh HINT Fragrance, yang merupakan salah satu brand lokal parfum.

Dikenal sebagai pionir dalam penggunaan teknologi di industri parfum Indonesia, brand ini telah berhasil mencuri perhatian para penggemarnya dengan varian-varian unik yang mereka tawarkan. Dan kali ini, dengan mengambil inspirasi dari Tahun Naga Kayu di tahun 2024, mereka meluncurkan produk terbaru mereka, Dragon Eu de Parfum. Seperti apa informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Tahan Lama

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Dragon Eu de Parfum tidak hanya sekadar aroma wangi baru. Ini adalah permulaan baru yang menjanjikan kesuksesan dan keajaiban bagi penggunanya.

Irene Ursula, Founder HINT Fragrance, menjelaskan bahwa Dragon Eu de Parfum ini diformulasikan dengan teknologi PeacefulScentTM yang dapat meningkatkan suasana hati positif dan kualitas tidur, serta memperkuat semangat.

Dragon memiliki wangi khas yang diformulasikan dari ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis,” ucap Irene dalam keterangannya.

Topik Terkait