img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Pesta demokrasi pada 14 Februari nanti tak hanya dirayakan dengan pencoblosan capres di bilik suara saja, tapi juga dengan beragam diskon pemilu 2024 yang ditawarkan oleh sejumlah brand.

Banyak brand yang menawarkan promo pemilu dengan syarat menunjukkan jari bertinta sebagai bukti keikutsertaan dalam pemilu 2024. Diskon pemilu tersebut diharapkan dapat mendorong partisipasi masyarakat dan menekan angka golput.

Promo dan diskon pemilu 2024 ditawarkan oleh sejumlah restoran dan brand kuliner lainnya, mulai dari makanan ringan, restoran jepang, dan brand minuman kekinian. Kabar baiknya, kamu bisa menikmati semua diskon tersebut setelah melakukan pemungutan suara, lho.

Diskon Pemilu 2024

Freepik/ freepik
Foto : Freepik/ freepik

Penasaran diskon pemilu apa saja yang bisa kamu nikmati pada Rabu, 14 Februari ini? Yuk scroll lebih lanjut berikut ini!

  1. Family Mart: Promo pemilu Vote for free upsize dengan menunjukkan tinta di jari usai mencoblos. Hanya berlaku pada tanggal 14 Februari saja.
  2. Wendy’s: Promo pemilu gratis combo 1 froed chicken setiap pembelian combo 2 fried chicken. Promo ini berlaku untuk dine in dan take away.
  3. D Crepes: Promo Paslon (Pasti Langsung Diskon) dengan potongan 20% untuk minimal pembelian Rp50 ribu. Maksimal diskon Rp15 ribu dan khusus untuk pembayaran non tunai.
  4. Dapur Cokelat: Promo buy 1 get 1 iced chocolate dengan menunjukkan tinta jari. Berlaku hanya tanggal 14 Februari 2024 saja.
  5. Platinum Grill: Promo Vote for Love buy 1 get 1 free. Syarat dan ketentuan: Gratis Mined Beef & Egg Pepper Rice dengan minimal pembelian 1 menu hotplate apa saja, promo tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya, 1 orang maksimal mendapatkan 1 promo, menu promo tidak bisa diganti dengan menu lainnya.
  6. Panties Pizza Jogja: Promo tunjukkan jarimu dan dapatkan President Pizza cuma Rp17 ribu saja. Syarat: wajib menunjukkan jari dengan tinta (bukti ikut pemilu), harga belum termasuk takeaway & PBI, tidak dapat digabungkan dengan promo lain, berlaku di seluruh outlet Panties Pizza Jogja.
  7. D’Cost: Promo pemilu (Pengen Ngemil Mulu). Tunjukkan jarimu dan dapatkan diskon 50% tanpa pembelian minimum. Promo berlaku hanya pada 14 Februari saja.
  8. Baskin Robins: Promo Vote With Love. Tunjukkan jarimu dan dapatkan gratis value scoop cup untuk setiap pembelian 1 value scoop. Promo berlaku hanya tanggal 14 Februari saja.
  9. Mixue: Promo Mixue 2000th Store Celebration. Dapatkan potongan harga untuk semua seri teh. Fresh Squeezed Lemonade hanya Rp8 ribu, Creamy Mango Boba hanya Rp18 ribu, Hawaiian Fruit Tea hanya Rp18 ribu dan Kiwi Fruit Tea hanya Rp13ribu.
  10. Qua-Li: Promo khusus customer yang menunjukkan jari tinta bukti coblos dengan potongan 15% untuk food dan beverages. Promo ini berlaku dine in saja, berlaku untuk customer yang menunjukkan bukti pemilu dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  11. Domino’S Pizza: Promo bebas pilih 3 medium pizza yaitu Ultimate Meat Overload, Ultimate Cheese Melt, dan Phily Cheese Steak. Papi Trio Rp52 ribu per pizza, 3 medium total hanya Rp163 ribu.
  12. Holland Bakery: Potongan harga 20% untuk pembelian all products. Promo tidak berlaku untuk pembelian lewat layanan pesan antar, GoFood, GrabFood, dan website Holland Bakery. Promo berlaku selama produk tersedia.
  13. Dunkin Donut: Promo Yuk Nyoblos, dapatkan 6 donat klasik hanya Rp14.200,00 saja.
  14. Mie Gacoan: Diskon hingga 50% hingga tanggal 7 April 2024.
  15. Burger King: promo Festival Cuan dan dapatkan harga Rp17.888,00 untuk menu seperti, Ayam Spicy+Nasi, Cheeseburger, Cheese Whopper Jr, Ayam Crispy+Nasi, Royal Chicken Burger, King Fusion Milo+Cookie & Cream, Milo Floar + Fries. Promo tersedia untuk dine in, takeaway, dan drive thru.
  16. Kaleyo: Promo Pesta Demokrasi diskon 30% untuk semua meni bebek dan ayam khusus tanggal 14 Februari. Promo berlaku untuk dine in dan tidak ada minimal pembelian.
  17. Haus!: Promo #HausPemilu dapatkan free silky pudding untuk pembelian Drink Beng-Beng Caramel khusus tanggal 14 Februari dan in-store.
  18. Hokben: Spesial promo pemilu gratis takoyaki untuk setiap pembeluian Hoka Ramen varian apa saja.
  19. Chatime: Promo Buy 1 Get 1 untuk varian very Berry Latte/ Choco Berry Latte (large) free Hazelnut Chocolate Milk Tea (reguler). Promo berlaku 14 – 18 Februari.
  20. Su Shi Go: Promo Vote, Snap & Get Free Spicy Salmon Gunkan. Terbatas hanya untuk 20 customers per outlet.
  21. Sarirasa: dapatkan gratis es merah putih dengan persediaan terbatas. Prmo hanya berlaku bagi pelanggan yang dine in.
  22. Bakso Rusuk Joss: Promo Pemilu Tentukan Pilihanmu Sekarang Beli 1 Gratis 1.
  23. Kopi Soe: Promo Vote & Win, Your Voice, Your Discounts! Gunakan hak pilihmu dan dapatkan King Kong Fries/ Croffle Goela Klasik dengan diskon 50% untuk periode 14 Februari saja.
  24. CFC: Promo Nyoblos Beli 1 Gratis 1 Paket Astaga 2 harga mulai Rp32.727, hanya tersedia dine in dan take away.
  25. Gokana: Promo Vote for Love Buy 1 Get 1 Free Add On dan dapatkan gratis Gyoza, Cheesy Fish Rill atau Egg Roll.
  26. Cokro: Gratis Bluder dengan menunjukkan bukti telah menggunakan hak pilih di Pemilu 2024. Berlaku di outley Cokro Madiun, Semarang, Diamond Mall Artha Gading, Bekasi & Booth Rest Area 456B.
  27. Penyetan Cok: Promo Maknyos Makbleg Mari Nyoblos Mangan Wareg. Tersedia 350 porsi dengan rincian 25 porsi gratis per outlet untuk 25 orang pertama setiap outlet. Ada juga promo Pemilu Romantis setiap pembelian menu paket apapun free jamur crispy.
  28. The Harvest: Promo Pilpres Pilih Promo The Harvest, dapatkan HOT/Iced Coffe Latte, Iced Lychee Tea, atau Hot/Iced Cloud Nine hanya dengan Rp18 ribu saja.
  29. Bakso Boedjangan: Buat Kamu di Hari Pemilu dapatkan Nasi Goreng Urat atau Batagor seharga Rp1.4000 saja untuk minimal pembelian Rp70 ribu.
  30. Ayam Keprabon: Promo Buy 1 Get 1 Free makan berdua hanya Rp30 ribu saja.
  31. Yoshinoya: Spesial Pemilu 1 Cendol hanya Rp12 ribu untuk pembelian 1 beef bowl.
  32. Krispy Kreme: Promo Coblos Pilihanmu yang terdiri dari Special Price 2 Dozen only Rp180 ribu, Free 1 Dozen original glazed, dan Buy 1 Get 1 Free.
  33. Richeese Factory: Special Price Pemilu dapatkan Flying Chicken mulai dari Rp28.182 saja.

Nah, itulah sederet promo dan diskon Pemilu 2024 yang bisa kamu nikmati setelah melakukan pemungutan suara di TPS. Selamat berburu diskon!

Topik Terkait