img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Merawat wajah agar terlihat cantik memang tengah digandrungi oleh banyak kalangan, tak terkecuali di tanah air. Di tengah persaingan produk kecantikan yang semakin sengit, sebuah brand lokal, Somethinc telah memikat hati para penggemar kecantikan sejak tahun 2019. Mereka kembali menggebrak pasar dengan produk terbarunya yang menggoda, yakni Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara.

Seperti apa informasi terkait produk ini? Yuk kita intip di bawah ini.

Bikin Lentik

Freepik/freepik
Foto : Freepik/freepik

Menyasar konsumen yang ingin tampil menawan dengan bulu mata yang panjang dan lentik, maskara terbaru dari brand ini menawarkan formulasi yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna di Indonesia. Dengan klaim mampu membuat bulu mata lentik dalam sekejap, mascara ini dilengkapi dengan beragam bahan alami seperti keratin, biotin, dan argan oil yang tidak hanya memberikan efek tahan lama hingga 24 jam, tetapi juga memberikan nutrisi dan kekuatan pada bulu mata.

Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara memiliki skincare infused yang dapat membuat bulu mata lentik dalam hitungan detik, dengan ketahanan hingga 24 jam. Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara diformulasikan dengan keratin, biotin dan juga argan oil yang dapat menutrisi serta memperkuat bulu mata. After effect menggunakan Tipsy Mascara akan memberikan hasil serupa dengan perawatan Keratin Lash Lift yang membuat mata terlihat cantik dan semakin tampil percaya diri untuk penggunanya” tutur Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group.

Sebagai brand lokal yang selalu memperoleh berbagai penghargaan di industri kecantikan, brand ini memahami betul bahwa setiap individu memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Dengan demikian, setiap produk maskara yang mereka hasilkan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Topik Terkait