img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Setelah menggunakan hak suara di Pemilu 2024 dan mencelupkan jari ke tinta sebagai bukti pencoblosan, kamu bisa menikmati beragam promo pemilu khusus Kopi dan minuman kekinian, lho.

Promo kopi pemilu ini meliputi gratis upsize menu, diskon potongan harga, hingga produk gratis yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan penggunaan hak suara dan menekan angka golput.

Perlu diingat bahwa promo di bawah ini memiliki syarat yang wajib sebelum diklaim, yaitu kamu harus memiliki bukti pemilu berupa tinta di jarimu.

Penasaran promo pemilu kopi dan minuman apa saja sih yang bisa kamu nikmati hari ini? Yuk scroll leboh lanjut untuk membaca selengkapnya!

Family Mart

Family Mart memberikan penawaran promo gratis upgrade kopi untuk setiap pembelian produk dengan syarat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti telah melakukan pencoblosan dan menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024.

Promo Family Mart ini berlaku di semua outlet, maksimal satu minuman untuk satu orang. Promo ini juga tidak berlaku untuk pemesanan lewat aplikasi online.

Kopi Kenangan

Dapatkan promo Kopi Kenangan Susu Black Aren seharga Rp14 ribu hanya dengan menunjukkan jari bertinta ungu sebagai bukti keikutsertaan dalam Pemilu.

Kopi Janji Jiwa

Tunjukkan jari yang telah bertinta ungu dan dapatkan promo, di antaranya beli 1 toast gratis 1 matcha latte reguler, diskon 50% semua varian minuman, beli 1 toast atau minuman gratis kopi susu sahabat, dan gratis 1 kopi susu sahabat untuk setiap pembelian 1 kopi susu sahabat.

Foresthree Coffee

Pengunjung dipersilakan menunjukkan bukti berupa jari bertinta kepada barista kemudian dapatkan gratis Honey Forestea.

Kopi dari Hati

Dengan menunjukkan jari bertinta ungu kepada barista, pelanggan bisa mendapatkan promo Ice Matcha Latte hanya seharga Rp14 ribu.

Kopi Soe

Dengan menunjukkan jari bertinta ungu kepada barista, pelanggan bisa mendapatkan diskon King Kong Fries dan Croffle Goela Klasik sebesar 50%.

Kopi Lain Hati

Pelanggan wajib menunjukkan jari bertinta ungu dan berhak mendapatkan promo Es Kopi Main Hati dengan harga Rp12 ribu.

Kopi Konnichiwa

Tunjukkan jari bertinta ungu dan dapatkan promo khusus dengan 2 menu piihan yakni 2 Es Coklat atau Godzilla Latte dan Java Latte dengan harga Rp29 ribu saja.

Djournal Coffee

Silakan menunjukkan jari bertinta ungu dan dapatkan gratis minuman Aloe Calamansi Tea untuk setiap pembelian Kopi Susu Batavia.

Starbucks

Dapatkan promo Starbucks ‘Vote & Sip’ khusus pemilu 2024 yang hanya berlaku pada 14 Februari berupa gratis Kopi Susu Sumatra selama stock masih ada di outlet dan minuman dengan harga spesial yaitu Rp25 ribu saja.

Coffe Bean

Dapatkan promo Special Election Day 2024 untuk menu Ultimate Aren Latte dengan harga spesial Rp14 ribu saja.

Kopi Nako

Tunjukkanlah jari bertinta ungu sebagai bukti pencoblosan lalu dapatkan gratis Es Lemon Kocok setiap pembelian Es Kopi Nako.

Fore Coffee

Setelah menunjukkan bukti pencoblosan berupa jari bertinta ungu, pelanggan bisa mendapatkan free upsize produk yang tersedia. Promo berlaku untuk sat transaksi saja dan tersedia di seluruh outlet Fore Coffee di Indonesia.

Dapur Cokelat

Untuk setiap pembelian satu minuman Iced Chocolate di Dapur Cokelat pada 14 Februari 2024 akan mendapatkan gratis satu Iced Chocolate. Tidak ada syarat minimal pembelian, tapi wajib menunjukkan bukti tinta pemilu di jari saja.

The Coffe Bean Indonesia

Untuk setiap pembelian satu Iced Vietnamese Coffee di The Coffee Bean Indonesia, akan mendapatkan gratis satu produk yang sama. Promo berlaku hanya untuk pembelian hari Rabu, 14 Februari 2024.

Warunk Upnormal

Warunk Upnormal menawarkan promo beli satu produk gratis satu produk untuk setiap pembelian makan di tempat dan bawa pulang. Pilihan menu gratis yang bisa diambil yakni Cappuccino dan Americano dengan minimal transaksi sebesar Rp18 ribu.

XXI Cafe

Untuk setiap pembelian soft drink atau Lemon Tea di XXI Cafe pada Rabu, 14 Februari 2024, dengan menunjukkan bukti pemilu pelanggan akan mendapatkan gratis topping Lychee Jelly.

Hop Hop Bubble Drink

Hop Hop Buble Drink menawarkan promo buy 1 get 1 free untuk setiap pembelian satu cup dengan minimal transaksi Rp26 ribu. Promo berlaku untuk varian Lychee Tea, Mango Tango dan Choco Taro. Satu promo hanya bisa diklaim oleh satu pembeli, tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk booth di event.

Nah, itulah sederet promo pemilu khusus kopi dan minuman kekinian yang dapat kamu nikmati setelah menggunakan hak suaramu di Pemilu 2024 ini. Semoga bermanfaat! (bbi)

Topik Terkait