img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Setelah menggunakan hak suara di Pemilu 2024 dan mencelupkan jari ke tinta sebagai bukti pencoblosan, kamu bisa menikmati beragam promo pemilu nonton bioskop, lho.

Promo nonton bioskop pemilu ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan penggunaan hak suara dan menekan angka golput.

Perlu diingat bahwa promo di bawah ini memiliki syarat yang wajib sebelum diklaim, yaitu kamu harus memiliki bukti pemilu berupa tinta di jarimu.

Penasaran promo pemilu nonton bioskop apa saja sih yang bisa kamu nikmati hari ini? Yuk scroll leboh lanjut untuk membaca selengkapnya!

XXI

Jaringan XXI memiliki program promo pemilu XXI beli satu gratis satu tiket. XXI bekerja sama dengan bank UOB untuk promo ini. Maka dari itu, pembayaran yang berlaku hanya menggunakan QRIS. Tiket menonton yang dapat dibeli dengan promo ini hanya tiket jenis reguler. Syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat diakses di situs web resmi UOB.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati sederet promo yang tersedia di Cinema XXI berikut ini:

  1. BCA Sakuku - Promo Film Agak Laen pakai Sakuku di m.tix - valid hingga 9 Februari 2024 2.
  2. Mandiri: cashback 100% QR Livin by Mandiri - valid hingga 14 Februari 2024 3.
  3. XXI Cafe: weekend ASIK Pakai m.food - valid hingga 25 Februari 2024 4.
  4. Mandiri: Bonus e-coupon The Premiere Lounge - valid hingga 29 Februari 2024 5.
  5. Bank Saqu: Promo Buy 1 Get 1 Deluxe - valid hingga 29 Februari 2024 6.
  6. Official Collectible Water Bottle The Hunger Games: The Ballad of Songbirdr and Snakes - valid hingga 29 Februari 2024 7. DBS: Cashback 50% - valid hingga 31 Maret 2024 8.
  7. TMRW - Dapatkan Voucher RnB Rp25 ribu - valid hingga 31 Maret 2024 9.
  8. CIMB Niaga: QR OCTO Mobile Cashback 20% Maks Rp10 ribu - valid hingga 31 Maret 2024 10.
  9. Allo Bank: Cashback 40% maks Rp15 ribu MPC Point - valid hingga 31 Maret 2024

Flix Cinema

Promo nonton bioskop Flix Cinema memberikan tawaran diskon sebesar 50% untuk pembelian. Ketentuan dari promo bioskop ini berlaku untuk pembelian tiket secara offline, kategori tiket Gold (cabang Ashta), kategori tiket Cozy (cabang GGP), dan kategori tiket Silver (cabang MOI dan PIK).

CGV

Selain itu, hanya dengan transaksi 2 tiket dan menunjukkan jari kelingking bertinta ke ticket box CGV di lokasi terdekat, kursi dapat di upgrade ke Sweetbox, mini sofa yang dibuat lebih luas tanpa pembatas, khusus untuk 2 orang untuk menikmati pengalaman menonton lebih nyaman. Berlaku khusus member di tanggal 14 Februari 2024 ini.

Nonton film di Special Class Auditorium CGV (Satin, 4DX, ScreenX Gold Class, Velvet Class) dan beli Combo Hoki atau mendapatkan angpao berisi hadiah seru, mulai dari gratis popcorn, minuman, tiket nonton, voucher belanja, hingga kesempatan untuk mendapatkan tas kekinian bisa didapatkan hingga 17 Februari 2024 dengan memilih angpao di tempat yang tersedia.

Kamu juga bisa memanfaatkan promo di CGV App dengan membeli tiket nonton di CGV App serta popcorn varian baru, mengikuti petunjuk misi spesial Chinese New Year dan mendapatkan hadiah seru di setiap misi yang sudah diselesaikan. Dapatkan Gratis Popcorn Caramel dan Gratis Tiket Nonton hingga akhir Februari 2024.

Nah, nonton film di bioskop nggak lengkap rasanya tanpa yang manis-manis. Kamu bisa menikmati Croffle atau Choux di Cine Cafe dengan minimal pembelian 2 signature drinks dan sudah berkontribusi di Pemilu 2024.

Nah, itulah sederet diskon dan promo pemilu nonton bioskop yang bisa dimanfaatkan usai melakukan pencoblosan. Semoga bermanfaat! (BBI)

Topik Terkait