img_title
Foto : Instagram

IntipSelebLip tint merupakan produk perona bibir dengan formula yang ringan, cenderung cair, dan cepat menyerap di permukaan bibir. Meski ringan, lip tint meninggalkan stain warna yang membuat bibir terlihat lebih segar.

Biasanya, lip tint menjadi produk makeup yang kerap digunakan untuk orang-orang yang menginginkan tampilan riasan Korean look yang cantik natural anti menor.

Bagi kamu yang ingin tampil cantik bak eonni-eonni Korea dengan budget terbatas, kamu bisa memilih produk lip tint dengan harga terjangkau. Berikut ini rekomendasi 10 lip tint Rp50 ribuan yang bisa kamu coba.

Implora Cheek and Lip Tint

Rekomendasi lip tint di bawah Rp50 ribuan yang pertama adalah Implora Cheek and Lip Tint. Lip tint yang satu terkenal untuk dijadikan sebagai ombre. Lip tint ini menawarkan 6 shades, dan yang paling menjadi favorit adalah shade grape purple atau warna yang paling gelap.

Tak hanya bagus untuk pewarna bibir, lip tint Implora ini juga bisa digunakan sebagai perona pipi atau blush. Jadi, meski harganya murah, lip tint ini praktis, multifungsi dan hemat sekali. Jangan khawatir, lip tint ini mengandung vitamin C yang membuat bibir lebih cerah dan sehat.

Nah, untuk mendapatkan lip tint dengan harga terjangkau ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp25 ribuan saja, lho. Sangat terjangkau, bukan?

Wardah Everyday Cheek & Liptint

Wardah Everyday Cheek & Liptint memiliki formulasi yang kaya akan antioksidan, membantu melindungi bibir dari radikal bebas. Lip tint ini juga dapat melindungi bibir dari paparan sinar UV.

Tidak hanya itu, Wardah Cheek & Liptint ini juga mengandung 7 esens alami yang membantu melembapkan bibir. Formula blushtensity-nya juga membuat warna lip tint ini menyatu dengan sempurna dengan warna bibir dan pipi.

Seperti halnya lip tint Implora sebelumnya, Wardah Everyday Cheek & Liptint juga dapat digunakan di pipi. Harga lip tint ini dijual mulai dari Rp45.000 saja.

LaTulipe Lip Tint

LaTulipe Lip Tint hadir dalam kemasan yang unik dan menarik perhatian, mirip seperti es loli yang praktis dibawa ke mana saja. Lip tint ini diakui memiliki daya tahan yang lama di bibir dan tidak mudah luntur.

Warna-warna lip tint ini sangat cantik, terbatas hanya pada 3 pilihan, yaitu Cotton Candy, Velved Red, dan Peach Cake. Hasil akhir dari lip tint ini memberikan efek glossy.

Kamu bisa mendapatkan LaTulipe Lip Tint ini dengan mengeluarkan kocek hanya sekitar Rp45.000 saja, lho. Sangat terjangkau, bukan?

Emina Magic Potion

Emina Magic Potion diakui sebagai lip tint yang transferproof dan smudgeproof. Jadi, jika kamu mencari lip tint yang ringan dan tahan lama, kamu bisa mencoba produk ini. Hasil akhirnya semi-matte yang memberikan tampilan cantik dan terlihat lembap.

Lip tint ini diformulasikan dengan tambahan vitamin C dan squalane untuk menjaga kesehatan bibirmu. Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk memilih Emina Magic Potion ini, dengan harga sekitar Rp47.000 saja.

Y.O.U The Simplicity Love You Tint

Y.O.U The Simplicity Love You Tint diklaim bebas dari talc, fragrance, paraben, dan alkohol. Jadi, bagi kamu yang memiliki bibir sensitif, lip tint ini bisa menjadi pilihan yang baik.

Lip tint ini mengandung teknologi double-wax yang membantu memperbaiki kondisi bibir. Kamu dapat merasakan semua manfaat ini dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp49.000 saja.

Purbasari Lip Tint

Rekomendasi lip tint Rp50 ribuan selanjutnya adalah Purbasari Lip Tint. Purbasari Lip Tint merupakan perona bibir dan pipi yang mudah dibaurkan. Lip tint ini diperkaya dengan triple vitamin A, C, dan E yang bekerja sebagai antioksidan, serta menutrisi bibir dan kulit pipi agar tetap sehat.

Selain itu, Purbasari Lip Tint juga mengandung UV filter yang mampu melindungi bibirmu dari paparan sinar matahari dan mempunayi formula yang dapat memberikan kelembapan bibir, sehingga bibir tidak kering dan pecah-pecah.

Purbasari Lip Tint terdiri dari 3 shades, yaitu Scarlet, Blush, dan Tangerine yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kecocokan dengan kulitmu. Untuk mendapatkan lip tint ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp38.500 ribuan saja, lho.

Madame Gie LiPill

.

Madame Gie LiPill adalah lip tint yang terbuat dari minyak, memberikan kenyamanan dan kelembutan ekstra, bahkan untuk bibir yang kering. Lip tint ini tetap akan menampilkan warna di bibir selama berjam-jam.

Terdapat 5 pilihan shade, antara lain Butterscotch, Cotton Candy, Mulberry Cane, Sweet Cherry, dan Berry Jam, yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Formula yang tahan air dan anti-smudge membuatnya lebih praktis.

Madame Gie LiPill dapat diperoleh melalui e-commerce resmi Madame Gie dengan harga sekitar Rp 30.000 saja.

Somethinc Ombrella Lip Totem Tint

Rekomendasi lip tint Rp50 ribuan selanjutnya adalah Somethinc Ombrella Lip Totem Tint. Jika kamu ingin mendapatkan bibir ombre segar seperti Idol KPop dengan mudah, lip tint ini sangat cocok untukmu.

Dengan formulasi yang tahan lama dan non-drying, kamu bisa memakai Somethinc Ombrella Lip Tint ini seharian tanpa cemas lantaran tidak akan membuat bibirmu pecah-pecah dan meninggalkan stain yang tidak alami.

Bagi kamu yang memiliki bibir gelap, lip tint ini memiliki pigmentasi yang intens dalam sekali swipe yang mampu menutup langsung bibir gelapmu. Dan poin plusnya, Somethinc Ombrella Lip Totem Tint tersedia dalam 28 pilihan warna.

Nah, untuk mendapatkan lip tint yang luar biasa canggih ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp59 ribuan hingga Rp60 ribuan saja, lho.

ESQA Slick Drip Serum Lip Tint

Rekomendasi lip tint murah selanjutnya adalah ESQA Slick Drip Serum Lip Tint. Lip tint lokal ini memiliki pigmentasi yang tinggi dan meninggalkan stain merata dengan ketahanan sepanjang hari. Memiliki formula yang ringan, lip tint ini akan memberikan tampilan bibir bercahaya yang sehat dengan hasil akhir yang halus.

Lip tint ini diperkaya dengan serum perawatan bibir seperti sodium hyaluronate untuk melembapkan dan menghidrasi, sunflower seed oil sebagai antioksidan untuk menutrisi sekaligus melindungi bibir dari kerusakan akibat sinar matahari, dan jojoba oil sebagai humektan sekaligus melindungi barrier bibir.

ESQA Slick Drip Serum Lip Tint ini terdiri dari 8 shades yang cantik dan cocok untuk digunakan sebagai tampilan sehari-hari. Untuk mendapatkan lip tint ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp50 hingga Rp60 ribuan saja.

Raecca Glow Up Tint

Raecca Glow Up Tint merupakan liptint yang memiliki tekstur yang ringan di bibir dan mudah diaplikasikan, tahan lama, memiliki warna-warna yang cantik, cocok digunakan untuk sehari-hari atau natural look, dan mengandung Hyaluronic acid yang membuat bibir terasa lebih lembut.

Lip tint yang satu ini terdiri dari 6 shades, yaitu Brave, Strong, Confident, Dynamic, Active dan Cheerful. Dan untuk mendapatkan lip tint ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Ro49 ribuan saja.

Nah, itulah rekomendasi lip tint Rp50 ribuan yang bikin bibirmu cantik bak eonni-eonni Korea tapi dengan harga yang nggak bikin kantong jebol. Semoga bermanfaat! (bbi)

Topik Terkait