img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Di era industri kecantikan yang semakin maju, ada banyak brand kecantikan yang menawarkan produk maskara Rp50 ribuan yang sangat terjangkau untuk pemula, namun dengan kualitas yang tidak main-main.

Seperti diketahui, maskara merupakan salah satu produk penting dalam aktifitas makeup, terlebih bagi orang-orang yang tidak mau direpotkan dengan memasang bulu mata palsu ketika diharuskan untuk tampil paripurna.

Sebab, maskara telah diformulasikan untuk membantu melentikkan dan memperpanjang bulu mata, sehingga mata seseorang akan terlihat lebih tajam dan cantik.

Ada banyak sekali maskara yang bisa kamu pilih dari berbagai produk, baik dari produk lokal maupun luar negeri, dengan harga yang mahal hingga yang sangat ramah di kantong sekalipun.

Jika kamu sedang mencari maskara murah dengan kualitas terbaik, berikut ini telah kami rangkum sederet rekomendasi maskara Rp50 ribuan dengan kualitas yang tidak main-main. Yuk scroll lebih lanjut!

1. Mizzu Power Volume Mascara

Rekomendasi maskara Rp50 ribuan yang pertama adalah Mizzu Power Volume Mascara. Maskara tahan air ini mampu menambahkan volume pada bulu mata. Kuasnya yang halus akan memberikan definisi yang maksimal pada bulu mata agar terlihat lebih tebal.

Mizzu Power Volume Mascara memiliki dua sisi pipih tanpa bristle yang akan membantu memberikan ruang pada mata ketika tengah mengaplikasikan maskara pada bulu mata.

Selain itu, sisi brush yang pipih tanpa bristle akan membantu menaikkan dan menekan bulu mata jika tidak menggunakan penjepit bulu mata saat mengaplikasikan maskara.

Produk maskara ini memiliki tekstur yang kental tapi tidak mudah menggumpal, sehingga akan terasa nyaman ketika digunakan bahkan jika diaplikasikan hingga beberapa lapis. Warnanya yang hitam pekat juga akan membuat bulu mata tampak lebih tebal.

Dengan harga yang terjangkau yaitu kisaran Rp45 ribu hingga Rp55 ribu saja, maskara ini juga waterproof, lho, sehingga ketika terkena air maskara tidak akan luntur dan berantakan di area mata dan wajah.

2. Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara

Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara diformulasikan menggunakan Water-Based Technology with Fiber yang mampu membantu bulu mata terlihat lebih tebal dan panjang.

Selain itu, maskara Wardah ini mengandung vitamin E sehingga dapat menutrisi dan melindungi bulu mata aslimu.

Aplikator dari Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara ini dibuat melengkung seperti mata manusia sehingga akan memudahkan dalam pengaplikasian dan tidak akan membuat aplikator mengenai area mata yang lain.

Nah, untuk mendapatkan Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp49.500 ribu saja, lho.

3. Pixy Waterproof Mascara

Rekomendasi maskara Rp50 ribuan selanjutnya adalah Pixy Waterproof Mascara. Maskara ini diformulasikan untuk tahan air dan bisa membuat bulu mata tampak natural seperti bulu mata sendiri dengan versi lebih baik.

Tapi jangan khawatir, maskara ini tetap berfungsi dengan sangat baik untuk menebalkan dan membuat bulu matamu agar tampak lebih tebal tanpa berlebihan, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Untuk mendapatkan Pixy Waterproof Mascara ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp45 ribu saja. Sangat terjangkau, bukan?

4. Y.O.U Lashtension Enhancing Fiber Mascara

Rekomendasi maskara murah dengan harga Rp50 ribuan selanjutnya adalah Y.O.U Lashtension Enhancing Fiber Mascara. Dengan harga yang sangat terjangkau, maskara ini diklaim dapat mempercantik bulu mata hingga 12 jam, lho.

Maskara ini diformulasikan dengan wood fiber yang berfungsi agar bulu mata tampak lebih tebal. Selain itu, maskara ini juga mengandung shea butter yang dapat menutrisi bulu mata.

Dengan kualitas maskara yang sekeren ini, Y.O.U Lashtension Enhancing Fiber Mascara hanya dibanderol dengan harga Rp49 ribu saja.

5. Emina Star Lash Aqua Mascara

Rekomendasi maskara Rp50 ribuan selanjutnya adalah Emina Star Lash Aqua Mascara. Produk yang disasarkan untuk anak muda ini tidak pernah gagal membuat produk makeup dengan kualitas yang bagus.

Diformulasikan dengan baik, maskara ini disebut-sebut bebasrasa perih ketika diaplikasikan ke bulu mata. Maskara ini juga diklaim akan mudah dibersihkan.

Dengan kandungan fiber di dalamnya, bulu mata akan terlihat lebih tebal dan lebat, meski begitu maskara ini tetap mudah diaplikasikan dengan berkat kuasnya.

Untuk mendapatkan Emina Star Lash Aqua Mascara ini, kamu hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp52 ribu saja, lho.

6. Purbasari Mascara Daily Series

Rekomendasi maskara Rp50 ribuan selanjutnya adalah Purbasari Mascara Daily Series. Maskara ini diformulasikan dengan baik agar mampu melentikkan, memanjangkan, dan menebalkan bulu mata.

Selain formulasinya yang berkualitas, aplikator atau kuas maskara ini juga nyaman digunakan untuk para pemula yang sedang belajar makeup.

Dengan spesifikasinya ini, Purbasari Mascara Daily Series ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Untuk mendapatkan maskara ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp42 ribu saja.

7. SILKYGIRL Eye Opener Waterproof Mascara Black

Rekomendasi maskara harga terjangkau selanjutnya adalah SILKYGIRL Eye Opener Waterproof Mascara Black. Maskara ini mampu memberikan efek bulu mata yang hitam dan tebal alami hanya dalam satu kali ulas saja.

Produk maskara SILKYGIRL ini juga diklaim tidak akan membuat iritasi sehingga aman digunakan oleh para pengguna softlens. Untuk mendapatkan maskara ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp45 ribuan saja, lho.

8. Focallure Waterproof Lash Primer & Mascara 2in1

Rekomendasi maskara Rp50 ribuan selanjutnya adalah Focallure Waterproof Lash Primer & Mascara 2in1. Sesuai dengan namanya, maskara ini menghadirkan dua fungsi sekaligus hanya dalam satu produk, lho.

Maskara ini dilengkapi dengan aplikator berukuran medium dan bentuk klasik yang membuatnya mudah untuk diaplikasikan ke bulu mata. Selain itu, ada celah kepala sikat yang memiliki serat mikro yang efektif untuk menyisir bulu mata.

Selain itu, maskara Focallure ini juga dilengkapi dengan eyelash primer yang diklaim dapat membuat bulu mata terlihat lebih lentik alami. Untuk mendapatkan produk ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp44 ribu saja.

9. Hanasui Eyedorable Mascara

Maskara murah dari brand lokal selanjutnya datang dari Hanasui Eyedorable Mascara. Dengan harga yang terjangkau, maskara lokal ini memberikan kualitas yang tidak main-main, lho.

Hanasui Eyedorable Mascara diklaim dapat membuat bulu matamu tampak lebih panjang, tebal dan lentik. Selain itu, maskara ini juga diperkaya dengan kandungan biotin, keratin, serta argan oil yang dapat menutrisi bulu mata aslimu agar tidak mudah rontok.

Maskara Hanasui ini juga diformulasikan dengan baik, sehingga produknya smudgeproof dan waterproof, lho. Jadi, kamu tidak perlu khawatir maskara ini akan luntur atau mengotori area mata mu.

Untuk mendapatkan Hanasui Eyedorable Mascara ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp36.500 saja, lho. Sangat terjangkau, bukan?

10. Dazzle Me Holy Moly Volume Mascara

Rekomendasi maskara selanjutnya adalah Dazzle Me Holy Moly Volume Mascara. Maskara ini diformulasikan agar bulu mata terlihat lebih lebat dan bervolume, maskara ini dilengkapi dengan aplikator yang berbentuk jam pasir dan elastis sehingga akan mudah disesuaikan dengan bentuk kelopak mata.

Maskara ini juga diformulasikan agar tahan dengan gesekan bahkan hingga 12 jam. Selain itu, maskara ini juga mengandung olive oil, palm tree extracts, candelilla extracts dan vitamin B5 yang dapat menutrisi bulu mata aslimu.

Nah, itulah 10 rekomendasi maskara Rp50 ribuan yang ramah untuk pemula dan awet. Bahkan, sebagian besar maskara di atas juga diklaim smudgeproof dan waterproof, lho. Kamu hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan dan budgetmu untuk menemukan maskara terbaik dan termurah untukmu. Semoga bermanfaat! (bbi)

Topik Terkait