img_title
Foto : Pexels/Jose Ángel Ruiz Olivares

IntipSeleb – Setiap zodiak memiliki karakternya masing-masing, termasuk tentang kekuatan emosional mereka. Meskipun setiap individu memiliki keunikan dan kekuatan tersendiri, tapi karakteristik khusus ini cenderung lebih dominan daripada zodiak lainnya.

Dilansir dari Collective World pada Senin, 19 Februari 2024, berikut ini zodiak yang dikenal memiliki jiwa yang rapuh dan sensitif, yang sulit bangkit atau move on dari patah hati. Siapa sajakah mereka? Jangan lupa di-scroll ya!

Taurus

freepik.com
Foto : freepik.com

Taurus, kamu zodiak yang penuh perhatian dan sensitif, jadi tidak akan mudah bagi kamu sendiri untuk mengatasi patah hati.

Butuh beberapa waktu bagi kamu untuk pulih dari rasa sakit yang ditimbulkan oleh pasangan, karena kamu mempercayai mereka dan benar-benar percaya bahwa mereka tidak akan pernah menyakiti kamu.

Hatimu terbuat dari kaca, tapi jangan menganggap ini sebagai hal yang buruk. Hal yang baik bahwa kamu sosok yang sangat mencintai dan peduli. Kamu pun menaruh begitu banyak kepercayaan pada orang yang telah memikat hatimu.

Topik Terkait