img_title
Foto : Pexels/cottonbro studio

IntipSeleb – Sebagian besar zodiak senang saat pulang kerja dan menikmati momen ketenangan di waktu luang, tapi sebagian lainnya tidak dapat membedakan urusan pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Dilansir dari Collective World pada Selasa, 20 Februari 2024, deretan zodiak ini tidak mampu menjaga work-life balance mereka. Mereka tak mengenal kata istirahat, selalu fokus pada pekerjaan bahkan saat di luar jam kerja dan di rumah. Siapa sajakah mereka?

Virgo

freepik.com
Foto : freepik.com

Bagimu, satu jam jauh dari pekerjaan adalah waktu yang sangat terbuang percuma. Kamu merasa perlu untuk terus sibuk, entah itu melakukan pekerjaan rumah tangga dasar atau mengirimkan satu email terakhir sebelum logout di hari Jumat.

Kamu tetap di kantor hingga tepat pukul 5 sore, tidak pernah terlintas dalam pikiranmu untuk pulang kerja lebih awal. Bagi zodiak satu ini, selalu ada sesuatu yang harus dilakukan atau beberapa urusan profesional yang harus segera diatasi.

Di saat beberapa orang mungkin bersantai, kamu lebih senang menuangkan secangkir kopi berikutnya, meneguknya habis sambil memeriksa tugas yang terus bertambah.

Topik Terkait