img_title
Foto : Pizzamarzanoid/instagram

IntipSelebPizza Marzano merupakan salah satu restoran pizza yang cabangnya sudah tersebar di area Jakarta, Tangerang, Semarang, Yogyakarta, hingga Surabaya.

Pizza Marzano menghadirkan pizza dengan berbagai topping lezat nan menarik, serta sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Intip yuk 5 rekomendasi menu di Pizza Marzano yang bisa kamu pesan melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

1. Hot Honey Chicken and Pepperoni

Jika ingin merasakan sensasi makan chicken manu yang pedas dan pepperoni, maka menu Hot Honey Chicken and Pepperoni bisa menjadi pilihan yang tepat.

Menu ini memiliki cita rasa gurih dan pedas yang tentunya disukai banyak orang serta cocok dijadikan camilan pelengkap ketika berkumpul bersama.

2. N'Duja Beef

N'Duja Beef merupakan pizza dengan topping daging sapi cincang yang disiram dengan saus hot chili pepper bernama N'Duja.

Menu ini juga dilengkapi dengan tomat dan keju mozzarella yang fresh.

3. Quattro Formaggi

Pecinta keju pasti akan suka dengan menu yang satu ini. Quattro Formaggi menghadirkan 4 jenis keju sebagai topping, yaitu keju mozzarella, cheddar, gorgonzola, dan parmesan.

4. Milano

Penggemar pizza dengan topping jamur kumpul! Menu Milano dari Pizza Marzano tampaknya cocok untuk kamu si mushroom lovers

Menu ini menghadirkan topping daging cincang dengan saus jamur spesial dari Pizza Marzano yang tentunya akan menggoyang lidah.

5. Red Velvet Roll Cake

Sesudah mencicipi makanan yang gurih, asin dan pedas tentunya membutuhkan sesuatu yang manis sebagai dessert.

Di Pizza Marzano, ada menu penutup red velvet roll cake yang manis dengan dilengkapi lelehan coklat kit-kat, taburan lotus biscoff, dan potongan buah strawberry.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Pizza Marzano. Tertarik untuk mencobanya? (bbi)

Topik Terkait