img_title
Foto : Freepik/ freepik

IntipSeleb – Belakangan ini, publik tengah dihebohkan dengan kasus bullying yang melibatkan putra dari musisi dan presenter kenamaan Indonesia, Vincent Rompies, Legolas Rompies. Kabar tersebut pun viral hingga trending di X hingga saat ini.

Pembicaraan soal perilaku bullying pun ramai di media sosial. Tapi, siapa sangka ternyata hal tersebut juga dibahas dalam bidang astrologi? Ya, astrologi juga memprediksi sederet zodiak yang dijuluki sebagai tukang bully.

Mungkin akan selalu ada beberapa orang yang menjadi pelaku bullying terlepas dari zodiak mereka, namun ada tanda-tanda tertentu yang dimiliki oleh setiap tanda zodiak menurut ramalan bintang.

Astrologi dapat memberikan petunjuk tentang tanda-tanda zodiak yang suka menindas ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, atau jika mereka memutuskan tidak menyukaimu. Banyak hal bergantung pada pola asuh mereka dan apakah mereka telah belajar cara mengatasi rasa tidak aman mereka sendiri.

Penasaran zodiak apa saja yang menurut astrologi diidentikkan dengan perilaku menindas? Yuk intip sederet zodiak tukang bully menurut astrologi dilansir dari YourTango berikut ini!

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

freepik.com
Foto : freepik.com

Aquarius, si zodiak yang baik hati kerap mengalami kesulitan untuk berhubungan dengan orang lain dari segi emosional. Berhati dingin, Aquarius cenderung suka mengontrol dan tidak terlalu memikirkan orang peraturan orang lain.

Aquarius kadang-kadang bisa terlihat sebagai tukang bully atau pengganggu secara tidak sengaja, tetapi ketika mereka memutuskan untuk bersikap jahat dengan sengaja, mereka menjadi sangat mengintimidasi dan kejam.

Aries (21 Maret – 19 April)

freepik.com
Foto : freepik.com

Aries adalah salah satu zodiak tukang bully lantaran disimbolkan dengan aksi dan pertempuran. Mereka bisa menjadi juara yang hebat ketika kamu membutuhkan seseorang di pihakmu dalam pertarungan, tetapi mereka rentan terhadap masalah kemaran dan hanya memiliki sedikit kendali atas emosinya.

Seorang Aries yang menjadi tukang bully bisa tiba-tiba muncul di belakang orang lain dan mendorong mereka tanpa sebab apa pun. Begitu Aries memutuskan untuk memulai pertengkaran, tidak ada lagi yang perlu dibicarakan.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

freepik.com
Foto : freepik.com

Manipulasi dan intimidasi adalah dua bakat utama Scorpio. Namun, apa jadinya jika mereka memutuskan untuk menggunakan kekuatan mereka untuk kejahatan?

Scorpio pembully seperti cerita klise lama tentang seekor kucing yang bermain-main dengan mangsanya yang terluka. Terkadang mereka hanya ingin melihat seberapa jauh mereka bisa mendorong seseorang sebelum mereka patah.

Namun, sejujurnya Scorpio yang menjadi jahat mungkin tidak akan repot-repot menindas satu orang dalam waktu lama. Mereka lebih cenderung mengincar tujuan-tujuan yang lebih tinggi, seperti dominasi dunia.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

freepik.com
Foto : freepik.com

Zodiak tukang bully selanjutnya adalah Virgo. Bukan seorang pejuang, Virgo memiliki bakat untuk menemukan sisi terburuk dalam segala hal dan setiap orang. Neurotik dan obsesif, mereka juga cenderung terpaku pada hal atau orang tertentu.

Ketika Virgo dengan kecenderungan penindasan memutuskan bahwa mereka tidak menyukaimu, mereka pasti akan menunjukkan semua kekuranganmu, setiap kali mereka melihatmu, kepada siapa pun yang mendengarkan.

Taurus (20 April – 20 Mei)

freepik.com
Foto : freepik.com

Taurus biasanya tidak mencari masalah, tetapi mereka bisa menjadi sangat teritorial. Seorang Taurus dengan sifat kejam akan cepat mengahadapi siapa pun yang mereka anggap menyerang ruang mereka, bahkan jika itu milik umum.

Taurus juga dikenal keras kepala. Begitu mereka memutuskan bahwa orang lain pantas menderita, sulit untuk mengubah pikiran mereka.

Sagittarius (22 November – 21 Desember)

freepik.com
Foto : freepik.com

Zodiak tukang bully selanjutnya adalah Sagitarius, Sagitarius biasanya ramah dan santai, tapi mereka juga tidak bijaksana, agresif, dan tidak tergoyahkan dalam sudut pandang yang berbeda.

Pelaku penindas Sagitarius mungkin tidak akan memaksamu secara fisik, tetapi mereka akan berusaha mengolok-olok pendapatmu dan membuatmu terlihat bodoh di depan orang lain.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

freepik.com
Foto : freepik.com

Gemini berada di tengah-tengah daftar tanda-tanda zodiak pembully ini, karena cara mereka memperlakukan orang lain sering kali bergantung pada suasana hati orang-orang di sekitar mereka.

Gemini suka bergaul dengan semua orang, tetapi terkadang itu berarti mereka secara otomatis bergabung dalam perilaku kelompok yang tidak menyenangkan.

Di sisi lain, jangan kaget melihat Gemini yang sama bersimpati dengan korban dan teman-teman di kemudian hari, ketika para penindas sudah pergi.

Nah, itulah sederet zodiak tukang bully menurut astrologi yang diprediksi berdasarkan ilmu perbintangan. Apakah zodiakmu termasuk? (bbi)

Topik Terkait