img_title
Foto : Freepik/ rawpixel.com

IntipSeleb – Menjelang tibanya bulan suci Ramadan, kamu mungkin mencari quotest Ramadan dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk dibagikan kepada orang-orang terkasih yang merayakannya.

Jika kamu merayakannya, kamu mungkin memerlukan bantuan untuk mengungkapkan pemikiran hangatmu ke dalam kata-kata. Sebagai bulan paling suci dalam tahun Islam, Ramadan berfokus pada puasa tidak hanya dari makanan dan minuman, tetapi juga pikiran negatif, ucapan negatif, kebiasaan buruk dan hawa nafsu.

Jika kamu kesulitan menemukan kata-kata yang tepat untuk memperingati bulan suci tahun 2024, cobalah quotest Ramadan dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa berikut ini.

Quotes Ramadan dan Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

www.freepik.com/rawpixel.com
Foto : www.freepik.com/rawpixel.com
  1. Ramadan Mubarak!
  2. Sending wishes for a peaceful Ramadan. (Mengirimkan doa untuk Ramadan yang damai)
  3. Wishing you a happy Ramadan. (Saya mengucapkan padamu selamat menyambut Ramadan)
  4. May Ramadan bring you prosperity and joy. (Semoga Ramadan memberimu kemakmuran dan kegembiraan)
  5. Sending love to you and your family this Ramadan. (Mengirimkan cinta untukmu dan keluarga di bulan Ramadan ini)
  6. Wishing you a blessed Ramadan. (Mengucapkan selamat menyambut Ramadan yang penuh berkah)
  7. May Ramadan strengthen all of our taqwa. (Semoga ramadan memperkuat ketakwaan kita semua)
  8. Sending you love and joy this Ramadan. (Mengirimimu cinta dan kegembiraan di Ramadan ini)
  9. Ramadan Kareem!
  10. May all your prayers be answered this Ramadan and always. (Semoga semua doamu terkabul di Ramadan ini dan seterusnya)
  11. May your fasting feel fast. (Semoga puasamu terlewati dengan cepat)
  12. May this holy month bring an abundance of blessings. (Semoga bulan suci ini membawa berkah yang melimpah)
  13. May your faith be further emboldened this Ramadan. (Semoga keimananmu semakin dikuatkan di bulan Ramadan ini)
  14. May this holy month bring you ever closer to enlightenment. (Semoga bulan suci ini semakin mendekatkan kita pada pencerahan)
  15. Ramzanul Mubarak.
  16. May practicing sawm and salat bring light to your soul this Ramadan. (Semoga amalan puasa dan salat membawa cahaya bagi jiwamu di bulan Ramadan ini)
  17. May Ramadan bring you closer to having your prayers answered. (Semoga Ramadan mendekatkanmu pada terkabulnya doa-doamu)
  18. Wishing you abundance for Iftar. (Semoga kamu berkelimpahan saat berbuka puasa)
  19. Let Allah guide you and protect you this Ramadan and always. (Semoga Allah membimbing dan melindungimu di Ramadan ini dan seterusnya)
  20. Wishing you health and prosperity this Ramadan. (Semoga sehat dan sejahtera di Ramadan ini)
  21. Wishing you a meaningful fast. (Semoga kamu mendapatkan puasa yang bermakna)
  22. May Ramadan bring you ever closer to Jannah. (Semoga Ramadan semakin mendekatkanmu pada Jannah)
  23. Wishing you good health and a warm spirit this Ramadan. (Semoga sehat selalu dan menularkan kehangatan di Ramadan ini)
  24. Sending you thoughts of comfort and peace this Ramadan. (Semoga kamu mendapatkan kenyamanan dan kedamaian di bulan Ramadan ini)
  25. May Allah answer your prayers this holy month. (Semoga Allah menjawab doamu di bulan suci ini)
  26. Keeping you in our prayers during Ramadan. (Menjagamu dalam doa kami selama Ramadan)
  27. May Allah bless you with prosperity and abundance. (Semoga Allah memberkatimu dengan kemakmuran dan kelimpahan)
  28. Wishing you a healthy and holy fast. (Semoga puasamu berjalan sehat dan suci)
  29. Sending your family love and light this Ramadan. (Mengirimkan cinta dan cahaya kepada keluargamu di Ramadan ini)
  30. May your fast be peaceful and profound. (Semoga puasamu damai dan mendalam)
  31. May the holy month of Ramadan set your spirit alight. (Semoga bulan suci Ramadan membakar semangatmu)
  32. May Allah be with you throughout your fast. (Semoga Allah menyertaimu sepanjang puasa)
  33. May Allah bless you during the Holy Month. (Semoga Allah memberkatimu selama bulan suci Ramadan)
  34. Sending wishes of a sweet Iftar. (Mengirim ucapan selamat berbuka puasa yang manis)
  35. May Allah bless and protect your family during Ramadan and always. (Semoga Allah memberkati dan melindungi keluargamu selama Ramadan dan seterusnya)
  36. Wishing you a holy and blessed fast. (Semoga puasamu suci dan berkah)
  37. May your fast remind you of the sacrifices Allah made for us. (Semoga puasamu mengingatkanmu akan pengorbanan yang telah dilakukan Allah untuk kita)
  38. Sending wishes of a joyous and prosperous Ramadan to you and your family. (Menyampaikan ucapan selamat Ramadan yang membahagiakan dan sejahtera untukmu dan keluarga)
  39. May Allah bless you and those you love this holy month. (Semoga Allah memberkatimu dan orang-orang yang kamu cintai di bulan suci ini)
  40. Wishing you a happy, healthy and meaningful holy month. (Semoga mendapat bulan suci yang bahagia, sehat dan bermakna)
  41. May the holy month help you focus on your faith. (Semoga bulan suci membantumu fokus pada imanmu)
  42. May your fast remind you of the abundance we enjoy every day. (Semoga puasa mengingatkanmu akan kelimpahan yang kita nikmati setiap hari)
  43. This holy month, we are reminded that the Quran says, "Allah is with those who restrain themselves." (Di bulan suci ini, kita diingatkan bahwa Al-Quran mengatakan, “Allah beserta orang-orang yang menahan diri)
  44. During Ramadan, we remember the Quran's words: "Those who turn to God, and those who serve, who praise, who fast, who bow down, who prostrate themselves, who enjoin what is just and forbid what is evil, and keep to the bounds of God & hell; wherefore bear these good tidings to the faithful." (Di bulan Ramadhan, kita teringat akan sabda Al-Quran: “Orang-orang yang bertakwa kepada Allah, dan orang-orang yang mengabdi, yang memuji, yang berpuasa, yang ruku’, yang sujud, yang menyuruh yang adil dan yang mengharamkan yang munkar, dan yang menjaga ke batas Tuhan & neraka; oleh karena itu sampaikanlah kabar baik ini kepada orang-orang yang beriman.")
  45. May Allah bless you this Ramadan and remind you: "Happy now the Believers, who humble themselves in their prayer, and who keep aloof from vain words, and who are doers of alms-deeds, and who restrain their appetites." (Semoga Allah memberkahimu di bulan Ramadhan ini dan mengingatkanmu: “Berbahagialah orang-orang yang beriman, yang khusyuk dalam shalatnya, dan yang menjauhi kata-kata sia-sia, dan yang giat bersedekah, dan yang menahan nafsu.”)
  46. Sending hopes for a prayerful and meaningful holy month. (Mengirimkan harapan akan bulan suci yang penuh doa dan makna)
  47. May Allah be generous to you this Ramadan. (Semoga Allah melimpahkan kemurahan hati kepadamu di bulan Ramadhan ini.)
  48. Wishing you a holy month of enlightenment and joy. (Semoga kamu mendapatkan bulan suci yang penuh pencerahan dan kegembiraan)
  49. May Allah bring you comfort and peace this holy month. (Semoga Allah memberimu kenyamanan dan kedamaian di bulan suci ini)
  50. This holy month, may your fast be meaningful and your feast be abundant. (Di bulan suci ini, smeoga puasamu bermakna dan hari rayamu melimpah). (bbi)
Topik Terkait