img_title
Foto : Quiznos Sub

IntipSeleb Quiznos Sub bisa menjadi pilihan restoran jika ingin menikmati sensasi makan sandwich dengan berbagai pilihan topping.

Dari mulai berbagai jenis sayuran, keju, daging, bahkan roti sandwich bisa ditentukan sendiri oleh pengunjung. Cabangnya yang sudah tersebar di area Jakarta hingga BSD membuat Quiznos Sub cukup mudah untuk ditemui.

Jika ingin berkunjung ke Quiznos Sub, intip yuk 5 rekomendasi menunya melalui ulasan di bawah ini.

1. Zesty Steak

Quiznos Sub
Foto : Quiznos Sub

Zesty Steak menjadi salah satu menu yang paling banyak dipesan lewat aplikasi ojek online. Menu ini menggabungkan steak dengan dua jenis keju yakni keju mozzarella dan cheddar, lalu dipadukan dengan saus zesty khas Quiznos Sub.

2. The Original

Quiznos Sub
Foto : Quiznos Sub

Menu selanjutnya yang paling menjadi favorit di aplikasi ojek online adalah The Traditional. Roti sandwich yang lembut berisikan daging ayam kalkun dipadukan dengan keju dan berbagai jenis sayuran membuat menu ini kaya nutrisi dan cocok untuk kamu yang sedang menjaga pola makan.

3. Peppercorn Steak

Quiznos Sub
Foto : Quiznos Sub

Menu Peppercorn Steak menggabungkan steak, keju mozzarella, bawang bombai bersama dengan saus krim merica khas Quiznos Sub yang bercita rasa gurih dan sedikit pedas.

4. Honey Bourbon Chicken

Quiznos Sub
Foto : Quiznos Sub

Terdapat protein dari dada ayam dalam menu Honey Bourbon Chicken, yang dipadukan dengan saus honey mustard, saus zesty, dan beragam sayuran. Menu ini mengklaim memiliki kalori di bawah 400, sehingga cocok untuk makanan diet namun tetap enak.

5. Chinese Chicken Salad

Quiznos Sub
Foto : Quiznos Sub

Selain sandwich, Quiznos Sub juga menyediakan berbagai jenis salad sebagai menu pendamping, salah satunya adalah Chinese Chicken Salad. Menu ini berisikan berbagai jenis sayuran bertopping beef bacon, ayam, wonton, dan taburan vermicelli krispi.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Queznos Sub, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait