img_title
Foto : Pexels/Jure Širić

IntipSeleb – Terkadang, pencarian jodoh bisa menjadi perjalanan panjang yang membingungkan. Ada yang dengan cepat menemukan pasangan hidup mereka, sementara yang lain terus berputar-putar dalam labirin takdir cinta.

Dilansir dari Collective World pada Selasa, 27 Februari 2024, berikut ini deretan zodiak yang perlu waktu lebih lama untuk menemukan soulmate mereka. Apa zodiak kamu di antaranya?

Gemini

freepik.com
Foto : freepik.com

Gemini memiliki kesadaran yang menyimpang tentang waktu. Zodiak ini merasa bahwa mereka seharusnya sudah menjalin hubungan sejak dulu, tapi gagal untuk sadar betapa banyak pertumbuhan pribadi yang telah mereka alami selama itu.

Pencapaian yang telah mereka raih bukanlah pencapaian tradisional yang mereka cita-citakan. Ada momen putus, perselisihan internal, dan disonansi yang harus diatasi sebelum pertemuan dengan jodoh yang sesungguhnya dapat terjadi.

Sampai Gemini dapat mengenali harga diri sendiri dan melihat perjalanan pribadi sebagai perjalanan yang layak dibanggakan dan dicintai, mereka akan menyembunyikan terlalu banyak hal tentang diri mereka sendiri agar hubungan spiritual yang sejati dapat terbentuk.

Topik Terkait