img_title
Foto : Mujigae

IntipSeleb – Saat ini cukup mudah menemukan restoran yang menyediakan makanan khas negara Korea Selatan, salah satunya Mujigae.

Restoran Mujigae sudah memiliki puluhan cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta telah mengantongi sertifikat halal dari MUI sehingga aman dikonsumsi oleh umat muslim.

Jika ingin berkunjung ke Mujigae, intip yuk 5 rekomendasi menu di Mujigae lewat ulasan di bawah ini.

1. Subdubu Jigae

Mujigae
Foto : Mujigae

Sundubu Jigae adalah sup khas Korea Selatan bercita rasa pedas gurih yang didapat dari rempah-rempah asal Negeri Gingseng tersebut. Menu ini berisikan tahu sutra, potongan daging ayam, telur, dan jamur sehingga membuat meny Subdubu Jigae mengenyangkan sekaligus sehat.

2. Bibimbap Beef Bulgogi

Mujigae
Foto : Mujigae

Pecinta drama Korea tentu sudah tidak asing dengan penampilan menu dari Bibimbap Beef Bulgogi. Makanan ini sering kali muncul di berbagai tayangan asal Korea Selatan karena merupakan hidangan praktis dan lezat.

Bibimbap Beef Bulgogi kerap disebut-sebut sebagai nasi campur khas Korea Selatan karena disajikan dengan berbagai macam sayur, telur, dan saus gochujang lalu diaduk hingga semuanya menyatu.

3. Topokki

Mujigae
Foto : Mujigae

Topokki sering kali terlihat disantap oleh para mukbangers Korea Selatan. Menu ini adalah camilan kue beras yang disiram saus pedas gochujang, dan bisa disajikan dengan lelehan keju mozzarella atau ayam goreng.

4. Jajangmyeon

Mujigae
Foto : Mujigae

Salah satu menu khas Korea Selatan yang rasanya bikin penasaran adalah jajangmyeon, dan juga dapat ditemui di Mujigae. Menu ini merupakan mie yang disiram saus kedelai hitam khas Korea Selatan. Rasanya gurih dan ada sedikit manis dari kacang hitam.

5. Korean Chicken

Mujigae
Foto : Mujigae

Berkunjung ke restoran Korea Selatan tentu tidak lengkap rasanya jika melewatkan untuk mencicipi ayam goreng khas Korea Selatan.

Meski penampilannya seperti ayam goreng krispi pada umumnya, namun ayam goreng Korea memiliki rasa pedas, manis, dan gurih karena dilumuri dengan saus khusus yang bikin ketagihan.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Mujigae, tertarik untuk mencobanya? (BBI)

Topik Terkait