img_title
Foto : Freepik/lifestylememory

IntipSelebDating app atau aplikasi kencan menjadi salah satu cara bagi mereka yang lajang untuk mencari kekasih. Sebagian orang beruntung dapat menemukan pujaan hati, seperti beberapa zodiak di bawah ini.

Dilansir dari Collective World pada Kamis, 29 Februari 2024, berikut ini deretan zodiak yang kemungkinan besar akan bertemu belahan jiwa mereka melalui aplikasi kencan. Apa kamu salah satu yang beruntung? Yuk di-scroll untuk informasi selengkapnya!

Leo

freepik.com
Foto : freepik.com

Leo yang hangat dan supel tidak akan mengalami masalah dalam mengobrol dengan calon soulmate melalui layar ponsel. Zodiak yang secara alami genit ini melihat dunia sebagai prasmanan kencan yang sesungguhnya dan senang memamerkan sisi kreatif dan teatrikal mereka melalui foto.

Lupakan kalimat-kalimat gombal yang basi, karena zodiak satu ini memancarkan kepercayaan diri dalam hal kencan online. Berkat penampilan anggun dan hobi berpetualang mereka, Leo akan mendapatkan pasangan yang sesuai dengan keinginan mereka.

Hal terbaik dari para raja dan ratu hutan ini? Mereka tidak suka bertele-tele! Begitu fokus dan serius pada romansa, mereka akan terang-terangan menyatakan perasaan mereka pada Sang Pujaan Hati!

Topik Terkait