img_title
Foto : SaladStop

IntipSeleb – Ada banyak pilihan tempat makan yang menyajikan hidangan sehat dengan mengatur jumlah kalori dan memperhatian jenis bahan-bahan berkualitas baik, salah satunya SaladStop!.

SaladStop! menghadirkan menu-manu yang mendukung pola makan clean eating, yaitu memilih jenis makanan minim proses pengolahan dan bahan kimia.

Tentunya dengan mengkonsumsi real food atau makanan utuh, manfaatnya akan dirasakan oleh tubuh untuk menunjang kegiatan sehari-hari maupun sebagai investasi kesehatan di masa mendatang.

Intip yuk 5 rekomendasi menu di SaladStop! melalui ulasan di bawah ini.

1. Hail Caesar Salad With Roasted Chicken

SaladStop
Foto : SaladStop

Hail Caesar Salad With Roasted Chicken menjadi salah satu menu yang paling banyak dipesan lewat aplikasi pengantaran makanan ojek online. Menu ini menggabungkan dada ayam dan beef bacon dengan sayuran serta keju.

Menu ini menjadi comfort food bagi banyak pecinta salad, dan tentunya bisa juga dinikmati oleh orang yang ingin mengkonsumsi makanan sehat tapi tidak menyukai sayuran karena Hail Caesar Salad With Roasted Chicken akan membuat lidah bergoyang lewat perpaduan rasanya.

2. Hail Caesar Wrap With Roasted Chicken

SaladStop
Foto : SaladStop

Menu ini memiliki isian serupa dengan Hail Caesar Salad With Roasted Chicken, namun cara penyajiannya dibungkus menggunakan kulit tortilla.

3. Tuna San Salad

SaladStop
Foto : SaladStop

Pecinta ikan tuna pasti akan menyukai menu yang satu ini. Tuna San Salad menggabungkan daging tuna segar dengan berbagai sayuran serta buah alpukat, dan disiram saus wasabi honey soy.

4. Bold Bulgogi Salad

SaladStop
Foto : SaladStop

Gurih manisnya bulgogi khas Korea Selatan juga bisa dinikmati dengan cara yang lebih sehat lewat menu Bold Bulgogi Salad. Menu yang diklaim memiliki 247 kalori ini tentunya cocok menjadi menu untuk orang yang sedang melakukan defisit kalori tanpa khawatir nutrisi hariannya tidak terpenuhi.

5. Kokoro

SaladStop
Foto : SaladStop

Protein hingga karbohidrat bisa didapatkan di menu Kokoro yang berisikan baked teriyaki salmon dan onsen egg sebagai protein, lalu quinoa dan nasi cokelat sebagai karbohidratnya.

Selain itu ada juga berbagai jenis sayuran dan turut disajikan dengan saus yuzu sesame vinaigrette.

Itu tadi 5 rekomendasi menu di SaladStop!, tertaik untuk mencobanya?

Topik Terkait