img_title
Foto : Pexels/mikoto.raw Photographer

IntipSelebInselicious, apa kamu pernah bertemu dengan seseorang yang selalu siap membantu tanpa mengharapkan balasan? Mereka seringkali tidak mementingkan diri sendiri demi orang lain.

Dilansir dari Collective World pada Maret 2024, berikut ini deretan zodiak yang tidak egois, tak mementingkan diri sendiri dan melakukan semua yang mereka bisa untuk orang-orang di sekitar mereka. Zodiak apa saja kira-kira? Jangan lupa di-scroll ya!

Cancer

freepik.com
Foto : freepik.com

Cancer tak hanya dikenal karena sifatnya yang tidak mementingkan diri sendiri, mereka juga bangga dengan sifat bawaan ini. Sifat keibuan naluriah mereka yang mendorong mereka untuk mengayomi semua orang di sekitar mereka.

Sayangnya, zodiak satu ini juga yang paling mungkin untuk menarik orang-orang dengan niat buruk. Mereka senang melindungi orang yang tertindas serta percaya pada kesempatan kedua, jadi mereka pun mendukung orang-orang yang mungkin dianggap aneh bagi yang lain.

Oleh karena itu, adalah tugas teman dan keluarga Cancer yang berempati untuk memastikan mereka tidak mengambil sikap “tidak mementingkan diri sendiri” ini terlalu jauh.

Topik Terkait