img_title
Foto : Instagram @taylorswift

IntipSelebTaylor Swift mempunyai bibir merah klasik yang khas dan sangat mencuri perhatian! Hubungan antara bintang pop dunia ini dengan lipstik merah memang sudah tidak diragukan lagi. Lipstick merah telah menjadi identitasnya.

Bibir merahnya bahkan terlihat dalam banyak lagu hitsnya yang memecahkan tangga lagu seperti Style, Wildest Dreams, Blank Space, dan banyak lagi – yang bertahan sepanjang era musik Taylor Swift. Dari penampilan red carpet, tur dunia, dan video musik hingga look sehari-hari– bibir ceri Taylor telah menemaninya melalui semua itu.

Warna merah yang sempurna, sangat tajam, dan berkarakter rupanya mencuri perhatian banyak orang! Lagi pula, semua Swifties ingin mempunyai bibir merah klasik semudah Taylor, bukan?

Ingin tahu lebih banyak tentang koleksi lipstick merah Taylor Swift yang jadi andalan dan akan membantumu mencapai tampilan makeup yang paripurna setingkat bintang pop tersebut? Yuk intip selengkapnya berikut ini!

Koleksi Lipstick Merah Taylor Swift

Meskipun Taylor Swift sangat bungkam tentang produk bibirnya, banyak laporan yang telah menggali beberapa informasi dari acara publik dan wawancaranya di masa lalu serta informasi bocoran dari MUA atau penata rias terbarunya, Pat McGrath.

Bahkan penata rias kawakan lainnya yang telah memberikan keajaiban bagi Taylor, Lorrie Turk, telah mengisyaratkan beberapa nuansa yang mungkin dimiliki oleh penyanyi Love Story tersebut. Nggak sabar, Swifties? Yuk intip koleksi lipstick merah Taylor Swift berikut ini yang dirangkum dari Lifestyleasia.

1. Ruby Woo dari Mac

Ruby Woo klasik telah menjadi produk rias wajah banyak orang sebagai lipstik merah pertama yang digemari. Warna terlaris MAC adalah salah satu andalan ketika bicara soal lipstik merah, dengan tampilannya yang terlihat merata di semua warna kulit.

Ruby Woo disebut oleh pakar warna sebagai 'merah asli', artinya tidak ada sedikit pun warna oranye atau biru di dalamnya. Diluncurkan pada tahun 1999, warna ini masih menjadi bahan pokok di banyak perlengkapan penata rias. Tidak hanya Taylor Swift tetapi tokoh terkenal lainnya seperti Janet Jackson, Rita Ora dan banyak lagi menjadikan lipstick itu sebagai andalan.

Berbicara tentang Ruby Woo yang menjadi pilihannya, Taylor Swift mengataka, “[Saya] baru-baru ini menemukan Ruby Woo dari MAC, yang menurut saya semua orang tahu itu adalah hal yang penting. Saya adalah orang terakhir yang menemukannya.”

Formula lipstick Ruby Woo yang berwarna merah ceri dan satin matte akan membuat penampilan bibirmu berbeda dari yang lain.

2. Dragon Girl dari Nars

Ingat look Met Gala Taylor yang indah pada tahun 2014? Bibir merahnya didukung oleh Nars' Velvet Matte Lip Pencil dalam Dragon Girl, rona merah bata yang membuat bibir terlihat sangat cerah dan berani. Pensil bibir Nars ini laris manis berkat selfie Met Gala yang ikonik dari Swift dan Karlie Kloss, dan Swift bahkan menceritakannya di klip MTV sebelumnya.

Dragon Girl juga merupakan salah satu favorit Lorrie Turk, yang disebutkan dalam kumpulan produk andalan sang penata rias. Hadir dalam desain pensil jumbo, Dragon Girl cantik dan intens di saat yang bersamaan. Formulanya yang tahan lama dan tidak kering adalah warna impian, membuat bibir terlihat subur selama berjam-jam.

3. Elson 4 dari LiquiLust Legendary Wear Matte Lipstick

Taylor Swift dan penata rias Pat McGrath pertama kali berkolaborasi untuk VMA 2022 dan sejak itu penyanyi tersebut menjadi penggemar warna bibir biru-merah cerah. LiquiLust Legendary Wear Matte Lipstick berasal dari merek McGrath, Pat McGrath Labs dan warna merah yang dimaksud adalah 'Elson 4'.

Taylor Swift memakai pewarna bibir dalam video musik Bejeweled (yang juga memiliki cameo dari McGrath). Rumor juga mengatakan bahwa dia memakai pelindung tahan hujan di atas panggung selama konser Eras Tour-nya.

Warna matte klasiknya sama sekali tidak membuat bibir kering, mudah banget diaplikasikan dan nggak luntur berjam-jam. Ini adalah warna yang banyak dicari untuk pesta musim panas di larut malam dan kamu nggak perlu melakukan touch up setiap beberapa jam.

4. Uncensored dari Fenty Beauty’s Stunna Lip Paint

Jika Taylor Swift dan Rihanna menyukai dengan warna merah yang indah ini, itu pasti ada dalam pouch makeup para penggemarnya. Direkomendasikan oleh Lorrie Turk, Uncensored terasa seperti memberikan warna merah terang pada bibirmu tanpa harus khawatir bibir akan mengering atau pecah-pecah. Hanya satu kali pengaplikasian pigmen yang sangat halus ini sudah cukup, menjadikannya layak untuk dicoba. Uncensored akan menjadi botol paling cantik yang bisa kamu miliki di tas makeupmu!

5. Hot dari CoverGirl Exhibitionist Lipstick

Ingatkah saat Taylor Swift menjadi wajah CoverGirl? Penyanyi lagu Red itu menyebutkan Exhibitionist Lipstick dari brand 'Hot' sebagai salah satu lipstik merah favoritnya.

“Saya mengusap lipstik saya, meletakkan tisu di antara bibir saya, dan menghapusnya,” katanya kepada Redbook dalam wawancara sebelumnya. Penyanyi itu menambahkan, “Kalau aku benar-benar ingin warnanya bertahan lama, aku menempelkan tisu itu ke mulutku dan mengoleskan bedak transparan di atasnya, yang akan menentukan warnanya.”

Warna merah ceri yang cantik adalah segalanya, yang berarti kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam! Pigmented, memiliki kelembapan yang tahan lama untuk membuat bibir terasa kenyal sepanjang hari, serta hasil akhir glossy yang cerah akan membuatmu tampil menonjol bak diva.

6. Private Party dari Queen Velvet Rope Lipstick

Jika kamu melihat lebih dekat iklan Taylor Swift untuk Apple Music pada tahun 2016, kamu akan melihatnya membagikan tabung Lipstick Queen yang menakjubkan – dan (mengingat kecintaannya pada warna merah) kami yakin dia memilih Private Party yang berwarna merah tua.

Lipstik yang pigmented itu menambahkan kesan dramatis serta intensitas pada bibir tanpa mengurangi kenyamanan. Produk ini meluncur mulus seperti balm dalam sekali sapuan, menghasilkan rona merah yang bertahan sepanjang hari.

Nah, itulah sederet koleksi lipstick merah Taylor Swift yang biasa ia gunakan sebagai riasan sehari-hari maupun di momen-momen pentingnya sebagai musisi.

Kamu bisa mencoba lipstick merah dari bran-brand makeup di atas untuk memberikan kesan bold dan berkarakter yang sesuai dengan kepribadianmu atau bahkan kamu bisa menggunakannya ketika menghadiri konser Taylor Swift bertajuk The Eras Tour di Singapura!

Topik Terkait