img_title
Foto : Instagram/kimkardashian

IntipSeleb – Siapa tak kenal Kim Kardashian? Influencer, pebisnis, hingga bintang TV ini merupakan salah satu selebritis dengan perawatan kecantikan yang super mahal.

Walau begitu, Kim Kardashian juga punya beberapa beauty hacks yang sering dispill. Melansir Brightside, inilah beauty hacks ala Kim Kardashian!

1. Keramas secukupnya aja!

Instagram/kimkardashian
Foto : Instagram/kimkardashian

Keramas terlalu sering bisa bikin rambut rusak dan rontok lho. Kim Kardashian menjaga kesehatan rambutnya dengan tidak keramas setiap hari.

"Rambutku nggak dicuci setiap hari. Hari pertama di-blow, hari kedua dibiarin agak acak-acakan, hari ketiga dilurusin buat tampilan sleek yang butuh sedikit minyak di rambut. Hari keempat bisa diikat kencang ke belakang, dan baru hari kelima dicuci," ungkap Kim Kardashian.

2. Jangan monoton sama rutinitas kecantikan!

Instagram/kimkardashian
Foto : Instagram/kimkardashian

Menemukan produk skincare yang cocok memang menyenangkan, tapi kulit kita bisa terbiasa dengan bahan-bahan tertentu, sehingga produk tersebut jadi kurang efektif.

Supaya kulitnya tetap sehat dan kenyal, Kim Kardashian ngaku suka gonta-ganti produk.

"Aku sering ganti-ganti skincare karena suka coba produk baru. Wajahku dicuci pakai cleanser berbusa. Soalnya, aku butuh busa itu," katanya.

3. Wajib menghapus makeup sebelum tidur!

Instagram/@kimkardashian
Foto : Instagram/@kimkardashian

Setelah seharian beraktivitas, pasti pengin langsung tidur tanpa membersihkan makeup dulu. Tapi, kebiasaan ini bisa bikin pori-pori tersumbat, jerawatan, dan bahkan keriput dini.

Meskipun sibuk, Kim Kardashian nggak pernah lupa menghapus makeup sebelum tidur.

"Selalu bersihkan makeup dan gunakan handuk basah yang hangat," saran Kim Kardashian.

4. Rajin Pakai Korset

TikTok/kimkardashian
Foto : TikTok/kimkardashian

Pemakaian korset terus-menerus memang bisa berbahaya, tapi kalau dipakai dengan benar, bisa memperbaiki postur tubuh, membantu pemulihan setelah melahirkan, dan membentuk silhouette jam pasir yang indah.

Kim Kardashian smengakui bahwa dia terkadang memakai korset.

"Pakai korset atau waist trainer! Aku sering pakai setelah melahirkan. Aku bahkan pakai saat olahraga untuk mengecilkan pinggang," kata Kim Kardashian mengakui.

Nah, itu dia beauty hacks dari Kim Kardashian. Ingat, selalu sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhanmu, ya!

Topik Terkait