img_title
Foto : Pexels/MART PRODUCTION

IntipSeleb – Dalam dunia astrologi, beberapa zodiak selalu memendam perasaan cinta mereka dari orang lain dengan baik. Meskipun mereka mungkin memiliki perasaan yang dalam, mereka cenderung tidak menampakkannya secara terbuka.

Dilansir dari Collective World pada Rabu, 6 Maret 2024, berikut ini deretan zodiak yang ahli menyembunyikan perasaan romantis mereka dari orang tercinta. Siapa sajakah mereka?

Gemini

freepik.com
Foto : freepik.com

Meskipun Gemini berani dan tak kenal takut, mereka tidak begitu nyaman saat mengekspresikan emosi mereka sendiri. Zodiak ini tidak ingin mengungkapkan perasaan mereka karena khawatir tentang apa yang akan terjadi jika besok mereka berubah pikiran.

Mereka tidak ingin terjebak dalam hubungan yang mereka pikir akan membuat mereka bahagia, jika malah akan berakhir sebaliknya. Mereka tahu betapa mudahnya mereka berubah pikiran sehingga enggan untuk berkomitmen.

Meskipun Gemini kesulitan menjaga rahasia orang lain, zodiak ini mampu menyimpan rahasia mereka sendiri. Mereka mampu menyembunyikan emosi sehingga perasaan mereka tidak menghalangi petualangan yang ingin mereka jalani.

Topik Terkait