img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Jika berbicara tentang Jakarta Utara, maka tidak bisa lepas dengan deretan kuliner lezatnya yang tersebar di berbagai tempat makan kaki lima, casual dining, hingga fine dining.

Kali ini, IntipSeleb akan memberikan rekomendasi tempat makan malam romantis di Jakarta Utara yang kasual, dalam artian mengunjung bisa menyantap hidangan dengan lebih santai dan juga kisaran harga menunya lebih terjangkau jika dibandingkan dengan restoran fine dining.

Tentunya, deretan tempat makan berikut ini bisa dijadikan ide untuk tempat makam malam santai bersama pasangan atau bagi yang lagi PDKT. Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

1. Pizzeria Cavalese

Jika ingin makan malam dengan menikmati hidangan khas Italia yakni Pizza, maka Pizzeria Cavalese bisa menjadi rekomendasinya.

Selain pizza, restoran ini juga menyediakan beragam side dish lainnya serta disajikan dalam porsi yang lumayan besar sehingga cocok untuk sharing bersama pasangamu.

2. Fukumaru

Pecinta makanan Jepang merapat! Di Jakarta Utara ada restoran yang menyediakan berbagai makanan khas Jepang yakni Fukumaru.

Restoran Jepang Fukumaru juga memiliki desain unik khas arsitektur Jepang dan tentunya proper untuk dijadikan sebagai tempat makan malam romantis yang kasual.

3. The Garden Mall Kelapa Gading

Berkonsep vintage dengan dipenuhi bunga-bunga membuat restoran The Garden banyak menjadi incaran kaum muda-mudi untuk hang out bersama.

The Garden juga bisa dijadikan sebagai tempat makan malam romantis karena suasananya yang manis, dan dijamin akan membuat wanita semakin bahagia.

4. Bandar Djakarta Ancol

Jakarta Utara dikenal sebagai surganya seafood dan restoran Bandar Djakarta bisa dijadikan pilihan jika ingin menyantap aneka macam seafood dengan berbagai jenis saus atau bumbu.

Menikmati seafood di Bandar Djakarta ditemani dengan angin lau Ancol dan suasananya yang tenang membuat makan malam tentunya menjadi lebih berkesan.

5. Lilikoi Kitchen Restaurant

Bergeser ke daerah Sunter, ada tempat makan bernama Lilikoi Kitchen Restaurant menyediakan berbagai menu khas Nusantara dan mancanegara.

Sebut saja ada nasi bakar cakalang, nasi lemak spesial, aneka sushi, steak, hingga salmon wellington.

Itu tadi deretan tempat makan romantis namun kasual di Jakarta Utara. Tertarik untuk mengunjunginya?

Topik Terkait