img_title
Foto : Berbagai Sumber

JakartaBubur menjadi salah satu comfort food yang bisa dinikmati untuk sarapan maupun makan malam serta dapat menghangatkan tubuh.

Rasanya yang gurih dan tekstur lembutnya membuat bubur menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Selain itu, ada banyak tipe bubur yang menghadirkan berbagai macam topping sehingga pembeli bisa dengan leluasa memilih.

Di Jakarta Utara, ada deretan rekomendasi bubur enak yang sayang untuk dilewatkan. Intip selengkapnya yuk.

1. Bubur Ayam Mayong

Bubur Ayan BCA atau Bubur Ayam Mayong tentu tidak asing kali di kalangan warga Jakarta Utara khususnya yang tinggal di sekitar Kelapa Gading.

Bubur ini terkenal karena diberikan topping ayam yang melimpah, bahkan sampai sulit untuk mengaduknya. Bubur ayam ini juga sering kali didatangi para food vlogger dan harus siap antre jika ingin membelinya.

2. Bubur Ayam Mangga Besar 1

Tipe bubur ayam Chinese ini cocok disantap bersama keluarga karena porsinya yang besar, dan toppingnya yang beraneka ragam.

Cita rasanya yang light membuat bubur di Bubur Ayam Mangga Besar 1 memiliki fans tersendiri, dan juga menjadi legendaris di kalangan pecinta bubur karena telah berdiri lama.

3. Laotage Express

Laotage Express bisa menjadi rekomendasi tempat makan bubur di Jakarta Utara yang menghadirkan beraneka macam topping, diantaranya ada bubur ikan, bubur bebek, hingga bubur udang.

4. Ta Wan Restaurant

Bubur menjadi salah satu menu Ta Wan Restaurant yang populer dan membuat pengunjung rela kembali lagi.

Ada berbagai campuran protein di bubur khas Ta Wan Restaurant yakni ayam hingga seafood.

5. Apollo Kitchen

Bubur Hainam Apollo yang tersedia di Apollo Kitchen memiliki porsi yang besar sehingga cocok untuk sharing. Selain itu ada juga bubur ayam kampung suwir yang menjadi salah satu menu best seller.

Itu tadi deretan tempat makan bubur enak di Jakarta Utara. Jangan lupa untuk mencobanya ya!

Topik Terkait