img_title
Foto : Freepik/benzoix

IntipSeleb – Dalam dunia astrologi, sebagian zodiak dikenal sebagai sosok yang jarang merasa puas dengan apa pun. Mereka selalu mencari sesuatu yang lebih, terus mendorong diri melewati batas, dan sulit merasa puas dengan pencapaian atau situasi yang ada.

Dilansir dari Collective World pada Minggu, 10 Maret 2024, berikut ini deretan zodiak yang tidak pernah merasa puas serta alasan di balik kepribadian mereka ini. Apa kamu satu di antara mereka? Yuk scroll untuk fakta menarik ini!

Leo

freepik.com
Foto : freepik.com

Leo selalu berusaha untuk menikmati setiap momen dari masa mudanya sampai ke urusan saldo banknya. Selalu ada waktu untuk satu kesenangan lagi, lagi, dan lagi. Mereka begitu terpaku pada perasaan puas dalam momen itu, sehingga mereka melakukan segala yang mereka bisa untuk memastikan bahwa momen itu tidak berakhir.

Zodiak satu ini mungkin fokus pada menghindari sesuatu yang tidak terasa baik atau menyenangkan. Mereka akan mengalihkan diri atau menghindari perasaan maupun tanggung jawab apapun yang menunggu mereka keesokan harinya.

Namun, bagi mereka tidak pernah ada hal menyenangkan yang cukup di dunia ini. Bagi Leo, hidup terasa seperti kejar-kejaran atas semua hal yang harus mereka konsumsi, alami, dan dinikmati saat ini.

Topik Terkait