img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSelebBulan Ramadan sudah di depan mata dan itu artinya, rencana buka bersama alias bukber pun akan mulai berdatangan. Dari banyaknya tempat makan di Jakarta Selatan, restoran all you can eat (AYCE) bisa menjadi salah satu pilihan!

Jika kamu bingung mencari restoran all you can eat yang tepat untuk bukber, tak perlu khawatir. Intip Seleb telah mengumpulkan deretan rekomendasi tempat bukber all you can eat di Jakarta Selatan dengan harga cukup terjangkau yakni Rp100 ribuan! Jangan lupa scroll ya!

Sukinabe

Sukinabe adalah surganya para penggemar nabe atau cooking pot di Jakarta. Di sini, kamu dapat memasukkan berbagai bahan favorit ke dalam panci untuk dinikmati bersama-sama.

Mulai dari seafood segar, daging pilihan, hingga sayuran organik, semua tersedia untuk dinikmati sepuasnya. Tak ada yang bisa menghalangi kamu untuk menikmati kelezatan nabe di Sukinabe!

Salah satu hal yang menarik dari Sukinabe adalah harga yang terjangkau. Dengan kisaran harga Rp98 ribu ribu hingga Rp190 ribuan per orang, kamu bisa menikmati hidangan nabe sepuasnya tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Topik Terkait