img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Semarak bulan Ramadan akhirnya semakin terasa karena bulan Ramadan sudah di depan mata. Bulan yang penuh berkah ini tak hanya dirayakan dengan menjalankan puasa dan ibadah lainnya, tapi juga dengan banjir diskon dan promo buka puasa oleh sejumlah restoran dan caffe.

Sederet restoran dan caffe menawarkan promo buka puasa yang spesial hanya ada selama bulan Ramadan ini. Diskon Ramadan ini diharapkan dapat menambah semarak bulan Ramadan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Promo buka puasa yang akan tersedia sepanjang bulan Ramadan ini ditawarkan oleh berbagai jenis brand, restoran, franchise, fast food hingga caffe. Dan semua promo buka puasa ini bisa kamu nikmati di waktu-waktu menjelang buka puasa baik secara dine in maupun takeaway. Beberapa bahkan menyediakan promo untuk pembelian lewat gofood.

Nah, penasaran diskon dan promo buka puasa apa saja yang bisa kamu nikmati selama satu bulan ke depan di restoran favoritmu? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

McDonald’s

Promo Bukaan untuk Teman khusus pesan antar 2 PaNas 1 Ayam McD Gulai + 2 McFlurry feat OREO hanya Rp90 ribu. Berlaku hingga 09 April 2024.

Promo Buka Berhadiah: Mainkan game BukBer di Aplikasi McDonald’s dan dapatkan penawaran spesial Mekdi SETIAP HARI! Berlaku hingga 12 April 2024.

KFC

Promo KFC Ramadhan Berkah dengan 3 ayam KFC, 3 nasi hangat pulen dan 3 minuman yang menyegarkan mulai dari Rp54.545. Berlaku mulai 10 Maret hingga 9 April 2024.

syarat dan ketentuan :
- Berlaku mulai tanggal 10 Maret – 09 April 2024
- Hanya berlaku transaksi di Layanan KFC Drive Thru
- Berlaku maksimal pembelian 10 paket per transaksi (dalam satu struk)
- Harga tertera adalah harga terendah dan belum termasuk pajak yang berbeda di setiap daerah.⁠

Hokben

Promo Special Bento Ramadan berbuka puasa lengkap di #HokBenAja. menu Bento Ramadan kembali hadir buat kamu Friends Mulai dari 58 ribuan sudah bisa nikmati menu pilihan lengkap dengan Soup & minum Teh botol Sosro. Promo ini bisa dipesan untuk semua layanan di HokBen dan pastinya tersedia di seluruh Store HokBen.

Paket 1: Beef Teriyaki + Karage Umakara + Tsumire Soup + Nasi + Salad + Teh Botol Sosro Rp70 ribu

Paket 2: Chicken Teriyaki + Curry miche Ball + Tsumire Soup + Nasi + Salad + Teh Botol Sosro Rp58 ribu

Paket 3: Butter Miso Beef + Egg Chicken Roll + Tsummire Soup + Nasi + Salad + Teh Botol Sosro Rp70 ribu

Paket 4: Chicken Katsu + Tofu Ball + Creamy Ebi Korokke + Tsumire Soup + Nasi + Salad + Teh Botol Sosro Rp58 ribu

Kopi Janji Jiwa

Sambut bulan suci Ramadan dan Rayakan Manisnya Kebersamaan bersama Janji Jiwa! Akhirnya yang ditunggu-tunggu kini hadir juga! Minuman yang cocok banget buat #TemanSejiwa nikmati di momen berbuka puasa, yaitu Pisang Ijo Latte dan Nastar Crumble Latte. Minuman ini terinspirasi dari menu favorit masyarakat Indonesia di bulan Ramadan dan sajian khas menyambut hari Raya.

Nastar Crumble Latte: Perpaduan unik minuman rasa nastar dengan biskuit crunchy dan krim macchiato Rp25 ribu

Pisang Ijo Latte: Perpaduan unik manis dan gurih khas pisang ijo dengan krim macchiato Rp25 ribu

Beli 2 Ramadan Series Gratis 1 Crispy Chicken Nugget Rp60 ribu

Beli 2 Ramadan Series Gratis 1 Kopi Susu Sahabat Rp60 Ribu

Domino’s Pizza

Sambut Ramadhan Lima Pizza + Dipping Sauce yaitu Medium HT Cheese Mania + Cheeseburger + Meat n Meat + Beef Delight + Chicken Pepperoni hanya dengN Rp215 ribu

Geprek Bensu

Promo Ramadhan Periode 10 Maret 2024 – 14 April 2024. Saatnya nikmati GEPREK BENSU dibulan yang penuh berkah ini dengan promo menarik dari Geprek Bensu dan @gofoodindonesia. Promo ini hanya berlaku setiap pembelian di #gofood jadi jangan sampai ketinggalan dan kehabisan promonya!

3 Paket Geprek Bensu + 3 Air Minum Prima harga mulai Rp65.099

1 Paket Geprek Bensu + 1 Ayam Crumble + 1 Es Teh Manis Rp41.798

Burger King

Promo Berkah Maret

Dapatkan harga serba Rp17.888 per menu yang terdiri dari: 1 Ayam SPICY + Nasi, 1 Ayam CRISPY +Nasi, Cheeseburger, Cheese Whopper Jr, Royal Chicken Burger, 2 King Fusion Cookies & Cream, Milo Float + Fries.

Syarat & Ketentuan:

- Berlaku sampai 31 Maret 2024

- Tunjukkan postingan ini ke kasir saat pembelian

- Harga belum termasuk PPn

- Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

- Berlaku di seluruh outlet Burger King Indonesia, kecuali T3 Airport, Rest Area, dan beberapa lokasi BK Bali

- Berlaku untuk Dine-In, Take Away, Drive Thru, dan BK App

Promo Ayam Kremes Sambal Terasi BK Menu Bukber Rp37.727 yang terdiri dari 1 Ayam Kremes + Sambal Terasi + Nasi + Jasmine Tea + Kurma Mini Sundae

Chatime

Promo Traktiran Heboh Ramadan Rp199 ribu 10 Large Size dan bisa Mix and Match. Beli 10 Chatime regular size cuman 199rb aja! Pas banget promonya buat rayakan Ramadan bareng temen se-geng kamu ataupun keluarga tercinta.

A&W

Promo Sweet and Spicy BBQ Berbuka Happy dengan yang Spicy. Mari berbuka happy dengan yang spicy di bulan Ramadhan ini. Rasakan sensasi manis dan pedas yang menggoda dengan menu terbaru dari A&W, Sweet & Spicy BBQ! Nikmati ayam berbalut saus BBQ manis dan pedas yang bisa bikin AWesome People ketagihan!

Harga Sweet and Spicy BBQ mulai dari:

- 2 Sweet & Spicy BBQ Chicken & Rice + RB = Rp 60.000

- 1 Sweet & Spicy BBQ Chicken & Beef & Rice + RB = Rp 52.000

- 2 Sweet & Spicy BBQ Chicken & Fries + RB = Rp 73.000

Sweet & Spicy BBQ kini sudah tersedia di seluruh store A&W di seluruh Indonesia. Yuk buruan ke store terdekat dan nikmati kelezatan menu Sweet & Spicy BBQ!

Roti O

Promo Paket Buka Puasa Roti’O Lovers, sekarang cari menu buka puasa gak perlu pusing lagi. Karena ada Paket Buka Puasa dari Roti’O yang nikmat dan tentunya harganya pas dikantong.

Tersedia dua paket:

- 1 Roti’O & Ice Lemon Grass Rp 19.000

- 1 Crombo’O & Ice Black Tea/ Green Tea Rp 25.000

Bisa dibeli secara langsung di outlet Roti’O kesayangan kalian atau buat yang mau simple bisa juga order via Online Delivery yaa #RotiOLovers????

Mekanisme Promo:

- Periode promo 10 Maret 2024 - 9 April 2024

- Promo berlaku pembelian Langsung & Online Delivery *Kecuali Bandara & Rest Area

- Promo berlaku kelipatan.

Lawson

Promo #AyoBukberDiLawson

Setiap Pembelian Paket Oden Osaka/ Osaka Karai/ Pattaya/ Singapura GRATIS 1 Teh Pucuk Harum 350ml

Beli 1 Fried Food (Gyouza, Tteokkochi, Siomay All Variant, Gimmari All Variant) + 1 Black Tea Series (Hot/Ice) 15K

Beli 1 Donburi Series (Chicken Mayo/Double Cheese Chicken Mayo/Hot Chicken Mayo) GRATIS Teh Pucuk Harum 350ml

8 - 31 Maret 2024

Berlaku di Lawson & Lawson shop in Alfamidi (kecualii Lawson Bandara Teminal 2E & 2D, Ancol Area, Rest Area, Stasiun Gambir dan Stasiun Senen). Berlaku mulai jam 16.00 - 19.00 WIB. Promo berlaku untuk semua jenis pembayaran ya

Kopi Kenangan

Promo Blewah Mewah Series. Tersedia berbagai varian menarik yang siap untuk memewahkan harimu! Ada Blewah Tea with Blewah Jelly, Blewah Aerocano, Blewah Latte, Oatside Blewah Latte, Freezy Blewah Tea with Blewah Jelly, dan ada Blewah Soft Serve with Blewah Jelly juga loh!

Yuk tunggu apalagi, order sekarang juga dan rasakan kemewahannya! Sudah tersedia di seluruh outlet Kopi Kenangan ya. (bbi)

Topik Terkait