img_title
Foto : Instagram/ @dr.okypratamaa

IntipSeleb – Sorotan terbesar dalam dunia kecantikan telah diberikan kepada Bening’s Clinic, yang baru-baru ini meraih penghargaan gemilang dalam acara prestisius 'The Ninth WOW Brand'.

Acara ini menjadi panggung bagi para pelaku industri yang telah menunjukkan keberanian dalam pemasaran kreatif dan inovatif, serta mampu mempertahankan pangsa pasar mereka dengan kesetiaan yang luar biasa. Seperti apa informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Raih Penghargaan

istimewa
Foto : istimewa

Bening’s Clinic meraih penghargaan bergengsi dalam kategori Beauty Clinic, memperkuat posisinya sebagai pusat kecantikan dengan pendekatan laser yang revolusioner. Dalam ekspansi besar-besaran mereka di era perawatan kulit modern, Bening’s Clinic menawarkan lebih dari sekadar layanan mereka membawa misi untuk menyebarkan kecantikan yang terjangkau ke seluruh penjuru Indonesia.

"Alhamdulillah memenangkan kategori beauty clinic pada tahun ini. Bening’s Clinic salah satu klinik kecantikan terpercaya dari banyaknya klinik di Indonesia, Bening’s clinic akan membuka cabang di seluruh wilayah Indonesia agar seluruh Masyarakat Indonesia bisa merasakan perawatan dengan harga terjangkau. Saya ingin dengan kecantikan di indonesia memajukan roda perekonomian di Indonesia," ucap General Manager Bening's Clinic, dr. Hary Try Anugrah dalam Mcrop Award 2024, baru-baru ini.

Dari hanya 64 cabang yang telah diumumkan oleh dr. Oky Pratama pada tahun 2024, Bening's Clinic berhasil menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di ibu kota provinsi, tetapi juga hingga ke kota-kota kecil.

Topik Terkait