img_title
Foto : Instagram @emmstone

IntipSelebEmma Stone tak hanya mencuri perhatian dengan kemenangannya di kategori Aktris Terbaik di Oscar 2024, tetapi juga menjadi sorotan dengan kecantikan dan busana peplum khas Louis Vuittonnya. Ia dengan sempurna menampilkan sisi glamor yang bersahaja dnegan kulitnya yang fresh.

Kecantikan Emma Stone di gelaran red carpet Oscar memang patut mendapatkan pujian. Para penggemar dan pegiat kecantikan pun dibuat penasaran dengan serangkaian persiapan yang dilakukan di balik kulit yang lembap dan kenyal tersebut.

Nah, jika kamu juga penasaran dengan rahasia di balik kulit indah pemain Poor Things yang sukses meraih piala Oscar 2024 sebagai Aktris Terbaik, yuk intip sederet tips kecantikan Emma Stone untuk membantumu mendapatkan kulit yang berkilau bak sang bintang!

Tips Kecantikan Emma Stone

Pemain film Poor Things, Emma Stone, menjadi sorotan di pagelaran Oscar 2024 dan penampilannya di red carpet memotret kulitnya yang glowing dan awet muda dengan sempurna. Kilauan kulit Emma Stone seolah serasi dengan kilauan piala Oscar yang dipegang saat kemenangan besarnya.

Meskipun sang aktris Hollywood telah mengubah beberapa rutinitas kecantikannya sesuai dengan yang ia butuhkan pada saat itu, ada beberapa produk yang ia yakini menjadi rahasia di balik penampilannya.

Pemain La La Land ini juga telah membocorkan tips kecantikannya dalam beberapa wawancara. Dalam wawancara dengan Glamour yang dikutip dari Lifestyleasia, Emma mengatakan bahwa tips skincare-nya terus berubah seiring waktu dan bergantung pada produk yang ia sukai, karena kulitnya cenderung sensitif pada beberapa zat.

Akan tetapi, dalam tips kecantikan Emma Stone, ia agaknya sangat bergantung pada bahan-bahan alami seperti minyak biji anggur, minyak kelapa, minyak argan, dan minyak zaitun sebagai pendamping perawatan kulitnya.

Jenis kulit Emma Stone cenderung kering, sehingga ia sangat pemilih terhadap produk skincare apa saja yang dia aplikasikan di wajahnya. Sudah nggak sabar? Yuk simak dengan baik dan catat tips kecantikan Emma Stone berikut ini.

1. Argan Oil (Josie Maran)

Tips kecantikan Emma Stone yang pertama adalah argan oil. Langsung dari biji yang tumbuh di pohon argan asli Maroko, argan oil sebagian besar dijual sebagai minyak murni yang dapat langsung dioleskan ke kulit dan juga dikonsumsi untuk mendapatkan manfaat kesehatan yang sangat besar.

Menurut Healthline, argan oil memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penggunaan argan oil pada kulit dapat mengurangi peradangan akibat cidera atau infeksi.

Argan oil juga dapat mendukung perbaikan dan pemeliharaan kesehatan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penggunaan langsung atau konsumsi argan oil meningkatkan elastisitas dan hidrasi kulit pada perempuan pascamenopause.

Selain itu, beberapa sumber juga mengklaim bahwa argan oil bermanfaat dalam mengobati jerawat. Khusus bagimu yang memiliki kulit kering atau mengalami iritasi, minyak argan bisa menjadi solusinya. Sebab, argan oil dapat membantu mengurangi kemerahan dan juga meredakan iritasi akibat jerawat. Namun, jika jerawatmu disebabkan oleh hormon, minyak argan mungkin bukan solusi yang efektif.

Bagi yang bertanya-tanya, Emma Stone menggunakan Josie Maran Argan Oil. Produk ini langsung meresap ke dalam kulit untuk menghaluskan kerutan, menutrisi kulit kering, meningkatkan kekencangan, serta memperkuat pelindung kelembapan kulit.

2. Moisturizer (Charlotte Tilbury Magic Cream Face Moisturiser)

Sementara penampilan Emma Stone di Oscar 2024 mencuri perhatian, kita tidak bisa melupakan betapa cantiknya kulit Emma Stone di Critic’s Choice Awards tahun ini. Ternyata tips kecantikan Emma Stone selanjutnya adalah menggunakan Magic Cream dari brans Charlotte Tilbury.

Formula antiaging dari moisturizer ini mengandung asam hialuronat yang mengunci kelembapan, mengaburkan tampilan garis-garis halus serta membuat kulitmu terlihar kenyal. Jika kamu memiliki kulit kusam dan kering, produk inilah yang kamu butuhkan untuk mempersiapkan kulit sebelum dirias.

Bagian terbaiknya adalah produk ini memberikan nutrisi yang kaya tanpa rasa lengket atau terlalu lembap, sehingga sangat ideal untuk menjadi primer yang melapisi kulit dari makeup.

3. Facial Mist (The Beauty’s Sandwich’s Amuse Bouche Appetizing Facial Mist and SS02 Snatching Sauce)

Ahli kecantikan Ivan Pol, yang menjadi tangan ajaib di balik penampilan Emma Stone untuk Oscar 2024, mengungkapkan produk andalan yang menunjang kulit lembap Emma Stone di malam penghargaan. Ternyata produk tersebut berasal dari brand-nya sendiri, The Beauty Sandwich.

Produk pertama adalah Amuse Bouche Appetizing Facial Mist. Produk yang akan diluncurkan pada April 2024 ini meningkatkan produksi asam hialuronat pada kulit yang memberikan hasil akhir dewy, membantumu tampil sempurna dari acara ke acara dengan waktu yang terbatas.

Berbahan utama blue tanzi, produk facial mist ini akan membantu menenangkan kulit. Di hari semegah Oscar, artis ini tentu membutuhkan sesuatu untuk menenangkan sarafnya dan blue tanzi membantu menjaga ketenangan kulit.

Selain itu, Ivan Pol juga menggunakan SS02 Snatching Sauce dari brand yang sama untuk memberikan kelembapan ekstra dan berfungsi sebagai pelindung terhadap elemen eksternal yang merusak kulit.

4. UV Shield (EltaMD UV Shield SPF 45)

Tips kecantikan Emma Stone selanjutnya adalah dengan menggunakan UV Shield. Emma mempercayakan sunscreen oil free dari EltaMD untuk perlindungan terhadap sinar UV. Menawarkan perlindungan spektrum luas, UV Shield ini bekerja paling baik untuk jenis kulit normal dan berminyak.

Mengandung bahan-bahan seperti Zinc Oxide dan Tocopheryl Acetate (Vitamin E), produk ini secara efektif memantulkan dan menyebarkan sinar UVA dan UVB serta melindungi kulit dari radikal bebas untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan.

5. Gel Cleanser (Burt’s Bees Fermented Honey Gel Cleanser)

Emma Stone telah memuji produk kecantikan ini dalam beberapa wawancara dan memang demikian. Menggabungkan kebaikan madu yang difermentasi dengan busa lembut, gel cleanser ini menghilangkan kotoran membandel di wajah. Selain itu, kandungan teh hijau juga mendukung mikroba baik untuk kulit yang lebih sehat.

6. Cream (Egyptian Magic All-Purpose Skin Cream)

Bebas dari bahan tambahan, pengawet, pewangi, bahan kimia, atau paraben apa pun, cream ini disukai oleh para artis papan atas Hollywood. Krim serbaguna ini menghidrasi serta mengisi ulang kulit dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Mulai dari pelembap, perawatan jerawat, lip balm, eye cream, hingga after-sun moisturizer dan juga masker rambut, produk cream yang menjadi bagian dari tips kecantikan Emma Stone ini adalah one stop solution untuk segala permasalahan kulit.

7. Antiaging Cream (Venn Age-Reversing All-In-One Concentrate)

Krim antiaging ini menghidrasi secara mendalam serta memperbaiki warna kulit secara nyata. Dibuat untuk semua jenis kulit, produk ini berpotensi menjaga kulit tetap terhodrasi selama 24 jam, membantu mengurangi munculnya kerutan, meningkatkan elastisitas dan kekencangan kuit, mencerahkan penampilan kulit serta mengurangi perubahan warna kulit hingga membuat kulit tampak halus, lembut, dan tidak bertekstur.

Nah, itulah sederet tips kecantikan Emma Stone beserta produk-produk skincare andalan yang menunjang penampilan kulit wajahnya. Semoga bermanfaat!

Topik Terkait