img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Semarak bulan Ramadan yang penuh berkah ini tidak hanya dirayakan dengan menjalankan puasa dan ibadah lainnya, tapi juga dengan banjir diskon dan promo Ramadan oleh sejumlah caffee dan kedai minuman kekinian. Setelah seharian berpuasa, kamu bisa menikmati beragam promo Ramadan khusus kopi dan sederet minuman kekinian yang menyegarkan, lho.

Promo kopi dan minuman kekinian dalam rangka bulan Ramadan ini meliputi diskon potongan harga, paket hemat produk minuman dan makanan untuk takjil, promo bukber, dan lainnya yang bertujuan untuk turut menyemarakkan dan berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini.

Perlu diingat bahwa promo Ramadan di bawah ini bisa dinikmati sepanjang bulan Ramadan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan di masing-masing brand. Jadi, pastikan kamu membaca dengan cermat terlebih dahulu, ya.

Penasaran promo Ramadan khusus kopi dan minuman apa saja sih yang bisa kamu manfaatkan di sepanjang bulan Ramadan ini? Yuk scroll lebih lanjut untuk membaca selengkapnya!

1. Family Mart

Promo bukber hemat ala Family Mart. Yang mau bukber bareng teman kantor dan sahabat gak perlu bingung, karena kamu bisa menuju ke FamilyMart saja. Ada menu Bukber Hemat mulai dari pukul 15.00 - 22.00 WIB. Segera ajak teman, sahabat mampir ke FamilyMart dan buka bareng di sana.

Ada 2 menu pilihan yang pas banget nih buat menu kamu berbuka bersama, yaitu paket Bukber A (Nasi Crispy Chicken Paha Bawah/ Sayap +Ice Tea) Rp13 ribu dan Bukber B (Nasi Crispy Chicken Paha Atas/ Dada + Ice Tea) Rp15 ribu saja. Promo ini berlaku tanggak 11 -15 Maret 2024, ya.

Selain itu, ada promo Takjil Sore dengan harga spesial. Family Mart menyediakan Es Cendol Rp15 ribu, Roti Goreng Baso Sapi/ Spicy Bulgogi Rp7,5 ribu, Ice Honey Yuzu Rp13 ribu, Aneka Gorengan Rp12 ribu/ 2 pcs.

2. Kopi Kenangan

Promo Blewah Mewah Series. Tersedia berbagai varian menarik yang siap untuk memewahkan harimu! Ada Blewah Tea with Blewah Jelly, Blewah Aerocano, Blewah Latte, Oatside Blewah Latte, Freezy Blewah Tea with Blewah Jelly, dan ada Blewah Soft Serve with Blewah Jelly juga loh!

Selain itu, Kopi Kenangan juga menyediakan diskon s/d 20%* untuk pemesanan dalam jumlah banyak. Promo ini cocok banget kalau kamu hendak buka puasa bareng keluarga atau teman-teman di kantor.

3. Kopi Janji Jiwa

Janji Jiwa menawarkan Promo Ramean (Rayakan Manisnya Kebersamaan). Di antaranya ada Promo Bukber Ramean Berdua (2 Toast + 2 Minuman reguler + 1 Snack) mulai Rp40 ribu/orang, Promo Bukber Ramean Berempat (4 Toast + 4 Minuman Reguler + 2 Snack) Rp38,5 ribu/ orang dalam periode tanggal 10-31 Maret 2024.

Selain itu, kamu bisa menikmati menu Nastar Crumble Latte Rp25 ribu dan Pisang Ido Latte Rp25 ribu serta ada promo menarik lainnya.

4. Kopi Soe

Dug dug dug! Sudah waktunya berbuka puasa bareng Kopi Soe, nih! Nikmati promo Paket Bedugmulai dari 28 RIBU SAJA! Kamu udah bisa dapetin 1 minuman segar Es Terik dan Soerya Tea & 1 snack AGOR atau Croffle! Rayakan waktu berbuka puasamu berasama Kopi Soe! Syarat dan ketentuan berlaku, ya!

Ada paket Bedug 1 (Es Terik + Agor) Rp28 ribu, paket Bedug 2 (Es Soerya Tea + Croffle) Rp32 ribu, dan paket Bedug 3 (Es Terik + Agor) Rp28 ribu saja.

5. Kopi Lain Hati

Kopi Lain Hati memberikan diskon Ramadan Mega Sale untuk beberapa menu selama periode 11 -24 Maret 2024. Untuk produk minuman ukuran satu liter bisa didapatkan mulai dari Rp65 ribu hingga Rp75 ribu saja. Menu tersebut antara lain, Main Hati, Komandan, Kopi Pak Muh, Coklat Pak Muh, Lajang, Pejuang Cinta, Lekat, Romantis, dan usu Kenyal.

6. Coffee Bean Indonesia

Coffee Bean Indonesia menawarkan promo Iftar Series yang terdiri dari beberapa paket. Paket Iftar 1 (1 teriyaki tori burger + 1 iced blewah latte free takjil mochi danise sesame hanya Rp75 ribu), Iftar 2 (1 sapi lada hitam, 2 chicken fried rice, 1 nasi rendang, 2 iced blewah latte, 2 iced tea free takjil mochi danise sesame Rp340 ribu), Iftar 3 (1 nasi rendang + 1 iced blewah latte free takjil mochi danise sesame Rp81 ribu), dan Iftar 4 (1 mix platter, 2 iced tea, 1 iced ultimate aren latte, free takjil mochi danise sesame Rp199 ribu)

7. Kopi Nako

Mari rayakan Ramadan bersama Kopi Nako. Untuk momen berbukamu bersama sahabat/keluarga di rumah kami. Ada Paket untuk cemal cemil ataupun menu makanan berat di waktu berbuka puasa. Kamu langsung dapatkan gratis minuman segar Seri Rumah Sangrai.

8. Dapur Cokelat

Berbuka dengan yang manis dengan paket Ramadhan Iftar bersama Dapur Cokelat. Tersedia diseluruh outlet & delivery point Dapur Cokelat ya Chocolaters. Yuk mampir ke outlet terdekat untuk berbuka bersama dengan keluarga di rumah.

1 Sliced/ Personal/ Cup Cake + 1 Iced Chocolate Cup (All Variant) Rp36 ribu – Rp64.800

Kaastengels Loaf + Iced Chocolate 1 L Rp210 ribu

1 Deli Box + 2 Iced Chocolate Cup Rp108.800 – Rp143.200

9. Warung Upnormal

Kumpul bareng geng sebelum ramadhan, atau buka puasa bareng saat bulan puasa akan semakin menyenangkan & mengenyangkan di Upnormal. Karena ada menu spesial untuk kamu, antara lain:

Nasi Bulgogi Fusion Konslet, Nasi Katsu Bali, dan Nasi Karage Nanban Sambal Geprek hanya Rp35 ribuan saja. Persediaan terbatas, ya!

10. XXI Cafe

Bingung gak sih, mau jajan Takjil apa buat buka puasa? Jajan menu XXI Cafe aja, banyak pilihannya! XXI Cafe juga kasih promo-promo yang bisa kamu pake buat buka puasa nanti, seperti:

Paket Ramadan Combo 1 (1 popcorn + 1 lemon tea) Rp85 ribu

Paket Ramadan Combo 2 (1 french fries + 1 lemon tea) Rp105 ribu

Paket Ramadan Combo 3 (1 Chicago Hot Dog Extra French Fries + 1 Lemon Tea) Rp105 ribu

Selain itu, ada juga paket Takjil yang isinya Donut legend XXI Cafe + minuman favorit, XXI Java Tea, hanya 30 ribu aja!

11. Chatime

Promo Traktiran Heboh Ramadan Rp199 ribu 10 Large Size dan bisa Mix and Match. Beli 10 Chatime regular size cuman 199rb aja! Pas banget promonya buat rayakan Ramadan bareng temen se-geng kamu ataupun keluarga tercinta.

12. Menantea

Dalam rangka Ramadan, Menantea menawarkan 2 info promo dari Menantea! Ada promo FLASH SALE Serba 18RIBU dan ada PROMO BUKBER selama bulan Ramadhan.

Promo FLASH SALE Serba 18RIBU hanya berlaku dari pukul 16.00-19.00 waktu setempat ya! Kalau promo BUKBER, bisa kalian nikmatin kapan aja, di mana aja, dan bareng siapa aja.

Ada beberapa paket seperti Bukber 1, Bukber 2, dan Bukber 3 yang harganya mulai Ro50 ribu hingga Rp70 ribu saja.

13. Es Teh Indonesia

PROMO SHAUM COMEBACK! Spesial Ramadan, Es Teh Indonesia siap jadi Pelengkap Buka Puasa Kamu Mulai 33 RIBUAN* 3 Cup!

Bulan keberkahan ini bisa dapat 3 varian #EstehIndonesia sesukamu yang bikin menu buka #puasa jadi lebih segar dan tentunya bikin semangat shalat tarawih dongg!

Yuk sertakan momen #bukber kamu, promo SHAUM hanya tersedia 1 tahun sekali lho! Save and share postingan ini ke #WargaEsteh lainnya ya, biar bisa #ngeteh bareng.

Syarat dan ketentuan:

• Promo berlaku di seluruh Kebun @esteh.indonesia

• Promo berlaku offline & online

• Promo berlaku tanggal 10 Maret - 30 April 2024

• Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya ataupun voucher promo

Selain itu, ada juga promo Paket Bukber Family dengan menu es teh original, es teh melati, es teh susu nusantara, chizu red velvet dan menu campur yang bisa didapatkan mulai Rp35 ribuan sampai Rp137 ribuan aja lho.

14. Yuba Tea

Yuba Tea cocok banget deh buat nemenin buka puasa kamu, Yubestea. Mulai dari 28Ribu sudah dapat 2Cup, atau kamu bisa milih makin banyak makin hemat, 36Ribu sudah dapat 5cup. Super hemat deh buat menu buka bersama.

*berlaku syarat dan ketentuan;

- Promo berlaku mulai dari 11 Maret-9 April 2024

- Harga diluar pulau Jawa menyesuaikan

- Berlaku untuk pembelian dine in, take away, dan online

- Promo ini berlaku kelipatan dan tidak terbatas

Promo berlaku pukul 10.00 - 22.00 WIB dan tersedia di Grabfood, Gofood, dan ShopeeFood.

Nah, itulah sederet promo Ramadan khusus kopi dan minuman kekinian yang dapat kamu nikmati sepanjang bulan Ramadan ini. Semoga bermanfaat!

Topik Terkait