img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Deretan artis Indonesia berikut ini menjual berbagai dress muslimah hingga kaftan yang bisa dikenakan di hari spesial, salah satunya ketika perayaan Idul Fitri atau lebaran.

Dengan menyediakan berbagai model dan motif, produk yang dijual oleh para artis berikut ini bisa menjadi rekomendasi berbuasana agar tampil semakin cantik dan fashionable.

Dengan itu, intip yuk deretan artis Indonesia yang menjual dress muslimah hingga kaftan lewat ulasan di bawah ini.

1. Citra Kirana

Di bulan suci Ramadhan tahun ini, Citra Kirana melalui brand pribadinya yang bernama Chante meluncurkan koleksi terbarunya barupa dress muslimah, one set, serta baju couple keluarga yang cocok dipakai saat Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, Chante juga menghadirkan produk pakaian wanita lainnya yang bernuansa monokrom dan earth tone, serta scraf dengan berbagai motif.

2. Tya Ariestya

Selain dikenal sebagai ibu kos hingga pemilik hotel khusus kucing, di bulan suci Ramadhan ini Tya Ariestya turut menjual pakaian muslimah kaftan yang dijajahkannya lewat akun TikTok pribadinya.

Selain kaftan yang dibandol dengan harga mulai Rp100 ribuan, Tya Ariestya juga menjual mukenah hingga busana muslim lainnya.

3. Alice Norin

Para pengguna TikTok tentu sering kali melihat cuplikan siaran langsung Alice Norin ketika sedang berjualan dengan menawarkan berbagai barang dagangannya.

Jika pada hari-hari biasa Alice Norin menawarkan berbagai pakaian wanita, di bulan Ramadhan ini ia turut menjual pakaian muslimah yang tentunya cocok dipakai saat buka puasa bersama mau pun di Hari Raya Lebaran, diantaranya ada gamis wanita serta kaftan.

4. Zaskia Sungkar

Lama meninggalkan dunia sinetron, Zaskia Sungkar kini serius menggeluti bidang fashion hingga dikenal sebagai desainer muda yang telah meluncurkan busana muslimah modern serta membentuk brand sendiri.

Lewat brand pribadinya yakni Zaskia Sungkar Jakarta, wanita kelahiran tahun 1990 ini menjual berbagai produk khusus wanita dari mulai dress muslimah, scarf, tas, hingga busana couple keluarga.

5. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar yang merupakan adik dari Zaskia Sungkar juga turut meluncurkan brand pribadinya yang bernama SHI, dengan menjual produk seperti dress muslimah serta busana couple keluarga.

Itu tadi deretan artis Indonesia yang menjual dress muslimah hingga kaftan. Semoga bisa menjadi rekomendasi untuk berbusana saat momen lebaran nanti ya.

Topik Terkait