img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Saat bulan Ramadan, tradisi buka bersama (bukber) menjadi momen yang dinantikan oleh banyak orang untuk berkumpul dan berbagi kebersamaan orang-orang tercinta.

Bagi kamu yang tinggal di wilayah Jakarta Pusat, berikut ini beberapa tempat rekomendasi bukber yang menyajikan hidangan lezat dan atmosfer yang menyenangkan, dari restoran tradisional hingga tempat makan modern. Jangan lupa di-scroll ya!

Sate Khas Senayan

Kelezatan Sate Khas Senayan tidak diragukan lagi. Restoran ini tersebar di berbagai wilayah di Jakarta. Selain menyajikan sate yang lezat, Sate Khas Senayan juga menawarkan beragam jajanan manis, hidangan olahan ikan, aneka sayuran, dan minuman jamu.

Tempat makan ini selalu ramai terutama saat waktu berbuka. Hampir semua meja di restoran ini dipenuhi oleh pengunjung yang menikmati hidangan untuk bukber bersama teman maupun keluarga.

Menu andalan restoran ini adalah sate, seperti sate ayam, sate kambing, hingga sate lilit. Selain di Jakarta Pusat, Sate Khas Senayan juga dapat ditemukan di wilayah Menteng, Senayan, dan Thamrin.

Topik Terkait