img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Kontes kecantikan internasional atau beauty pagent akan memberangkatakn wakil Indonesia ke tiga negara tempat acara tersebut berlangsung, yakni di Vietnam, Jepang dan Polandia.

Untuk itu, Yayasan Puteri Indonesia dan Permata Hijau Suites bekerja sama menggunakan Pertama Hijau Suites sebagai Home Base perwakilan mereka selama masa persiapan. Yuk, intip artikel selengkapnya!

Jelang 3 Ajang Kecantikan di 3 Negara

Istimewa
Foto : Istimewa

Para beauty pageant dari Indonesia sedang memasuki masa persiapan untuk diterjunkan di final ajang kecantikan yang digelar di 3 negara yaitu: Miss Cosmo Di Vietnam, Miss Charm di Vietnam, Miss Supranational di Polandia dan Miss International di Jepang.

Menurut Yayasan Puteri Indonesia, para puteri wakil dari Indonesia ini sudah memiliki dasar penilaian yang bagus dari sudut ‘Brain, Beauty, Behavior dan Brave-nya’. Mereka bakal mewakili karakter dan sikap luhur budaya bangsa di ajang internasional tersebut.

Hak dan kewajiban setiap Anak Bangsa untuk menuliskan sejarah kebangkitan Tanah Air melalui setiap ukiran prestasi. Kemudian, Sebuah kehormatan pula jika dapat berpartisipasi, mengupayakan kebaikan secuil apapun untuk kemajuan bangsa, dari mana kita berdiri dan berada.

Topik Terkait