img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Di Jakarta Utara ada sederet tempat makan yang direkomendasikan untuk lokasi buka puasa bersama teman-teman, orang terkasih, hingga keluarga.

Tentunya deretan tempat makan berikut ini cukup proper untuk dijadikan sebagai lokasi buka puasa bersama, serta menyediakan makanan khas Nusantara hingga western yang tidak bikin kantong jebol.

Intip yuk 5 rekomendasi tempat makan untuk buka puasa bersama di Jakarta Utara lewat ulasan di bawah ini.

1. Gubug Makan Mang Engking

Jika ingin berbuka puasa dengan suasana seperti sedang berada di pedesaan Jawa Barat, maka Gubug Makan Mang Engking bisa menjadi rekomendasi untuk berbuka puasa bersama.

Gubug Makan Mang Engking menyediakan berbagi menu khas Sunda, juga ada paket-paket makanan yang bisa disesuaikan dengan budget.

Tempat makannya yang luas menjadikan Gubug Makan Mang Engking cocok untuk lokasi buka puasa bersama beramai-ramai.

2. OTW FoodHub

Tempat makan anak muda OTW FoodHub juga bisa dijadikan sebagai lokasi berbuka puasa bersama karena menyediakan banyak varian makanan yang akan menggoyang lidah pengunjung.

Selain itu desainnya yang cozy juga cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama.

3. Bandar Djakarta

Bandar Djakarta memiliki beberapa cabang, salah satunya ada di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Di sini, pengunjung bisa menikmati seafood ditemani dengan angin alut Ancol yang mengejukan.

Lokasinya yang proper dan luas membuat Bandar Djakarta langganan dijadikan tempat digelarnya berbagai acara, dan juga bisa dijadikan tempat untuk berbuka puasa bersama.

4. 212 Wiro Sableng

Jika sedang berada di daerah Kelapa Gading, maka jangan lewatkan untuk menyantap berbagai hidangan di tempat makan spesialis seafood yakni 212 Wiro Sableng.

Bumbu khas 212 Wiro Sableng yang dipadukan dengan seafood segar cocok dijadikan sebagai menu berbuka puasa setelah seharian menahan lapar.

5. Expatriate Italian Restaurant

Seperti namanya, Expatriate Italian Restaurant menyediakan berbagai hidangan khas negara Italia diantaranya ada pizza dengan berbagai macam topping serta pasta.

Desain restorannya yang estetik membuat Expatriate Italian Restaurant cocok sebagai lokasi bukber sekaligus makan cantik bersama bestie. Porsinya terbilang besar sehingga bisa sharing, dan tentunya tidak buat kantong jebol.

Itu tadi deretan rekomendasi tempat makan untuk buka puasa bersama di kawasan Jakarta Utara. Tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait