img_title
Foto : Instagram

IntipSelebRamen bisa jadi pilihan menu buka puasa yang nikmat, terlebih di musim hujan seperti sekarang ini. Mie yang kenyal dengan kuah yang hangat dan potongan daging serta topping di atasnya adalah perpaduan yang sempurna untuk memuaskan rasa lapar setelah seharian berpuasa.

Jangan khawatir mahal, sebab ada banyak diskon dan promo ramen yang bisa kamu nikmati sepanjang bulan Ramadan untuk buka puasa bersama keluarga atau teman-teman terdekatmu. Jadi, kamu tetap bisa menikmati ramen yang lezat dengan harga terjangkau.

Buat kamu yang berencana untuk buka puasa dengan menu ramen khas Jepang, yuk simak sederet daftar diskon dan promo ramen selama Ramadan agar bukbermu semakin hemat!

Gokana Ramen & Teppan

Gokana Ramen & Teppan menawarkan promo Ramadan bertajuk Paket Rahmat (Ramadan Hemat Nikmat). Dengan promo tersebut, pelanggan bisa menikmati kreasi menu spesial khas Nusantara + Green Melon Freshly + The Pucuk Harum, mulai dari Rp 62 ribu. Adapun berikut paket lengkapnya:

Rahmat 1 (Rp 67.237): Rendang Wagyu Don + Green Melon Freshly + Teh Pucuk Harum

Rahmat 2 (Rp 62.727): Rendang Dry Ramen + Green Melon Freshly + Teh Pucuk Harum

Rahmat 3 (Rp 62.727): Chicken Curry Udon + Green Melon Freshly + Teh Pucuk Harum

Syarat dan Ketentuan:

  1. Periode promo: 8 Maret - 14 April 2024
  2. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya
  3. Harga belum termasuk pajak
  4. Promo berlaku selama persediaan masih ada
  5. Berlaku di seluruh outlet Gokana Ramen & Teppan
  6. Teh Pucuk Harum dapat diganti dengan Le Minerale

Ramen n’ Sushi Box

Ramadan kali ini ada promo spesial dari Ramen n' Sushi Box. Promo yang diberikan kali ini berupa buy 2 get 1 free. Tiap pembelian 2 ramen varian apapun, Anda bisa dapat free ramen kari atau miso. Promo ini berlaku tiap hari Senin - Jumat sampai 20 Maret 2022. Promo buy 2 get 1 free ini hanya berlaku mulai pukul 17.30 - 21.00. Jadi, pas banget buat Anda yang mau buka puasa enak plus hemat.

Zenbu

Sambut Ramadan, nikmati beragam menu spesial Zebu. Temukan pilihan hidangan fusion Jepang yang cocok untuk bukber bareng keluarga & kerabat tercinta, mulai dari Beef Toji Udon, Dynamite Roll, hingga Special Dessert Zenbu. Untuk menu dan harga lengkapnya bisa cek link di bio Instagram Zenbu, ya! Sambut keberkahan dan kelezatan dalam setiap suapan. Mari berbuka dengan kenikmatan di Zenbu!

Ichiban Sushi

Mari kita sambut bulan yang penuh berkah dengan paket Ramadhan Oishi yang super kenyang dan super lengkap untuk Ichikuma Friends semua!

Mulai dari 48 ribu* per orang aja, kamu bisa nikmatin aneka pilihan menu untuk berbuka puasa yang pastinya oishii untuk santapan iftar kamu!

Tersedia 2 pilihan paket:

Duo Berkah 99K* (untuk berdua)

Super Berkah 188* (untuk berempat)

Buka puasa Ichikuma Friends pasti jadi super happy kan? Ayo sambut Ramadan dengan penuh berkah di Ichiban Sushi terdekat kamu ya Ichikuma Friends!

*Berlaku Dine In dan Take Away

*Harga sebelum tax dan service charge

Haraku Ramen

Lengkapi momen buka puasa kamu nanti bareng keluarga dengan ragam ramen favorit, minuman segar dan gorengan yang bikin nagih di Haraku Ramen yuk!

Setiap pembelian Bundle Berkah Pedas atau Berkah Gurih seharga 89k, kamu bisa dapatkan 1 Tempura Ice Cream GRATIS! Yuk, ajak teman atau keluarga untuk dapatkan BERKAH-nya di Haraku Ramen!

Sai Ramen

Makan ramen berempat jadi LEBIH MURAH!? SAI RAMEN hadir dengan menu baru bersama Nestea nih dengan nama Ramadanpakkēji, yuk ajak teman-teman kalian agar makan ramen LEBIH MURAH! 4 Original Kaugiri Ramen + 4 Side Dish mix + Tower Nestea hanya Rp65 ribu per orang, lho. Tunggu apa lagi?

Ultimate Ramen

PROMO TERBESAR Ultramen akan hadir di Bulan Maret yang berlaku di SELURUH OUTLET!

Terms and Conditions=

1. Follow @Ultramen_id dan post Ultra-Moments kamu di feeds/story! Jangan lupa tag kita ya????

2. ⁠Paket Berkat berlaku untuk DINE IN, TAKE AWAY, serta online di GOFOOD dan GRABFOOD selama bulan Maret 2024!

3. ⁠Berlaku Senin-Jumat (seharian)????️

4. Pilih paket andalan kamu=

BERKAT BERDUA Rp. 89.000: 2 Ultramen Chicken + Egg Roll Ala Carte + 2 Ocha

BERKAT BERTIGA= Ultramen Chicken + Ultra Curry Chicken + Ultra Chicken Karaage + Egg Roll Ala Carte + 3 Ocha

5. ⁠Promo Paket Berkat TIDAK DAPAT digabungkan dengan promo lainnya

Jonkira Ramen

Jonkira lagi ada harga spesial untuk ramen + gyoza jadi lebih untung!! Dan untuk pembelian 2 porsi akan jauh lebih murah, lho! Ayo ajak keluarga dan teman-temanmu!

Tori Ramen R + Gyoza R: Rp48.999

Tori Ebi Ramen R + Gyoza R: Rp52.636

Tori Karai Ramen R + Gyoza R: 52.636

Periode promo 10-31 Maret 2024.

Promo Ramen Jonkira tanpa syarat dan berlaku di semua cabang Jonkira Ramen!

Konbanwa Ramen

Konbanwa Ramen Cempaka Putih lagi ada promo Buy 5 get 1 Free loh! Cocok banget buat kamu bukber bareng keluarga atau sahabat kamu. Bisa reservasi juga loh, hubungi via wa ke 081292184548 untuk book meja kamu ya!

Poin plusnya, restoran ramen yang satu ini juga hanya berjarak 70 meter saja dari masjid, lho, jadi tidak perlu bingung untuk salat maghrib di mana ya! Selain itu, resto ini juga buka sampe jam 10 malem, jadi mampir abis tarawih juga pas banget lho!

Kataramen

Tetap makan super nikmat meskipun harus nabung untuk beli baju baru? Cobain paket spesial dari Kataramen! Dijamin happy terus selama bulan Ramadan.

Syarat dan Ketentuan:

* Berlaku All Day di outlet Kataramen Rawamangun, Jatiwaringin, Tebet, Cibubur dan Bintaro

* Hanya berlaku untuk Dine-In

* Tidak berlaku untuk takeaway

Promo berlaku selama bulan Ramadan, jangan sampai terlewatkan, ya!

Yuk, kunjungi Kataramen terdekat dan nikmati keseruan paket Ramadan di Kataramen.

Pack 1: Signature Beef Kataramen + Chashu Don + Pudding + 2 Ocha Rp99 ribu

Pack 2: Chizu Kataramen + Katsu Shoyu + Ebi Furai + 2 Ocha Rp99 ribu

Pack 3: Tantan Ramen + Tori Paitan + Gyoza + 2 Ocha Rp99 ribu

Yamato Ramen

Marhaban Ya Ramadhan, di bulan penuh berkah ini Yamato sudah siapkan paket berbuka untuk yang super komplit. Pengunjung tinggal pilih paket hemat yg cocok untuk berbuka bersama partner ataupun karib kerabat.

Set For 2: 1 Ramen Extreme + 1 Ramen (Miso/Shio/Shoyu) + 1 Side Dish All Varian + 2 Ocha + 2 Caramel Pudding Rp175 ribu

Set For3: 1 Ramen Extreme + 1 Ramen (Miso/Shio/Shoyu) + 1 Chicken/Beef Teriyaki Don + 1 Side Dish All Varian + 3 Ocha + 2 Caramel Pudding

Nah, itulah sederet diskon dan promo ramen untuk buka puasa yang bisa kamu nikmati selama bulan Ramadan. Promo ramadan atau promo bukber ini dapat kamu manfaatkan untuk berbuka puasa hemat bersama orang-orang terkasih. Semoga bermanfaat dan simak artikel InTips selanjutnya untuk Ramadanhangat bareng IntipSeleb, ya. Selamat menjalankan puasa! (bbi)

Topik Terkait