img_title
Foto : Freepik/rawpixel.com

IntipSeleb – Beberapa zodiak lebih emosional daripada yang lain, tapi ada juga yang lebih baik dalam menyembunyikan perasaan mereka. Kamu tidak akan pernah menduga ketulusan mereka karena pandainya mereka dalam menutupi emosinya.

Dilansir dari Collective World pada Minggu, 17 Maret 2024, berikut ini deretan zodiak yang sering menyembunyikan atau memendam perasaan mereka, yang memiliki emosi yang kuat dan sangat sulit untuk mengenal apa yang mereka rasakan. Yuk scroll untuk fakta menarik ini!

Aquarius

Freepik
Foto : Freepik

Salah satu ciri khas Aquarius yang paling menonjol adalah kemanusiaannya. Para Aquarius sangat memperhatikan orang lain dan mereka ada di dunia ini untuk membantu menjadikannya tempat yang lebih baik.

Meskipun bersemangat dalam amal dan menjaga lingkungan, mereka seringkali sulit untuk memahami perasaan mereka tentang sesuatu. Itu karena Aquarius zodiak yang sangat logis. Aquarius berjuang dengan emosi dan ekspresi diri mereka.

Sulit bagi orang lain untuk mengetahui bagaimana perasaan Aquarius karena terkadang mereka sendiri tidak menyadarinya. Bahkan jika mereka cukup sadar diri untuk mengetahui apa yang mereka rasakan, masih sulit bagi mereka untuk menyampaikan emosi dengan efektif.

Topik Terkait