img_title
Foto : Xeesoxee/instagram

IntipSeleb – Nama Han So Hee baru-baru ini tengah menjadi perbincangan lantaran pengakuannya bahwa ia memang sedang berpacaran dengan Ryu Jun Yeol, mantan kekasih Lee Hyeri.

Dalam pengakuan panjangnya, aktris Korea yang namanya meledak berkat perannya di drakor The World of Married tersebut menyangkal soal rumor adanya perselingkuhan yang menjadi salah satu penyebab kandasnya hubungan Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri.

Di luar kasus yang menimpanya saat ini, tak bisa dipungkiri bahwa Han So Hee adalah salah satu wanita tercantik di Hallyu, bukan hanya karena kemampuan aktingnya yang luar biasa tetapi juga karena kecantikannya yang mencolok dan menarik perhatian.

Dengan perannya baru-baru ini dalam K-drama populer, Gyeongseong Creature, dia sekali lagi tampil memukau penonton dengan aura menawannya. Han So Hee dengan mudah menarik penonton ke dalam karakter yang dia bawakan ke dalam layar.

Namun, untuk mempertahankan kulit mulusnya yang berkilau, aktris drakor ini mengikuti rutinitas perawatan kulit yang ia taati. Penasaran? Berikut ini rahasia kecantikan Han So Hee dilansir dari Herzindagi.

Rahasia Kecantikan Han So Hee

Topik Terkait