img_title
Foto : Instagram @xeesoxee

IntipSeleb – Aktris Korea Han So Hee belakangan tengah menjadi bahan perbincangan publik hingga menjadi trending topic selama beberapa hari di X. Hal tersebut lantaran pengakuan mengejutkannya soal hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, mantan kekasih Lee Hyeri.

Berawal dari unggahan Instagram story Lee Hyeri yang disusul dengan meng-unfollow sang mantan, agaknya Han So Hee merasa tersindir hingga membalas lewat Instagram story yang bertuliskan bahwa ia tak pernah merebut pacar orang lain.

Dari situlah masalah pun berkembang dan warganet mulai berasumsi atas apa yang mungkin terjadi antara Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Di luar permasalahan yang menimpanya saat ini, tak dapat dipungkiri bahwa Han So Hee merupakan salah satu artis Korea tercantik dan memiliki tubuh bodygoals yang diidam-idamkan oleh banyak perempuan.

Dalam sebuah kesempatan, akhirnya terbongkar tips bodygoals Han So Hee yang meliputi caranya mengatur berat badan agar tetap ideal dan ia jalani secara rutin. Penasaran? Berikut ini tips bodygoals Han So Hee dilansir dari Daily Vanity.

Tips Bodygoals Han So Hee

Memiliki badan yang ramping dan paras yang cantik, Han So Hee menjadi inspirasi bagi para penggemar untuk melakukan gaya hidup sehat. Berikut ini sederet tips bodygoals Han So Hee yang bisa diikuti.

1. Fairy-style Eating dengan Mengunyah Makanan 50 Kali dalam Satu Suapan

Salah satu tips bodygoals Han So Hee yang menarik adalah kebiasaannya dalam mengunyah makanan. Tips ini secara tidak sengaja terkuak saat So Hee melakukan live-streaming ketika makan di akun Instagramnya.

Saat live berlangsung, para penggemar yang menyaksikan pun mulai mendiskusikan tentang cara So Hee makan. Mereka menyadari bahwa So Hee mengunyah makanan cukup lama dalam setiap suapan makanan, dan terungkap bahwa dia mengunyah makanan sampai 50 kali setiap suapan.

Dia bahkan bisa menghabiskan waktu hingga 5 manit untuk setiap suapan. Di sisi lain, banyak nutrisionis yang menganjurkan untuk mengunyah secara perlahan untuk pencernaan yang lebih baik dan untuk membantu mengurangi rasa lapar. Mungkin, kamu juga bisa sekaligus melakukan olahraga rahang sembari mengunyah makanan.

2. Bersepeda atau Olahraga 30 Menit Sehari

Tips bodygoals Han So Hee selanjutnya adalah dengan melakukan olahraga selama 30 menit. Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan bahwa dia menikmati olahraga dan melakukan beberapa fitness training.

Han So Hee gemar melakukan pilates, yoga, dan bersepeda selama kurang lebih 30 menit setiap hari untuk menikmati angin sepoi-sepoi dan alam terbuka yang menenangkan.

3. Dada Ayam untuk Menurunkan Berat Badan

Cukup lucu mengingat tips bodygoals Han So Hee terungkap secara tidak sengaja karena sebuah kejadian. So Hee dikabarkan perlu menurunkan berat badan dengan cepat untuk proyek syuting yang akan segera ia lakukan pada saat itu, jadi fitness coachnya mengatur sebuah diet Han So Hee yang menitikberatkan pada konsumsi protein, seperti dada ayam dan sayuran untuk menu makanan sehari-harinya.

Dalam tangkapan layar chat yang terungkap, So Hee komplain pada fitness coachnya bahwa memakan dada ayam setiap kali makan terlalu berlebihan dan dia mengaku tidak bisa hidup begitu (meski hanya bercanda). Lucu sekali menyaksikan bahwa artis Korea sekelas Han So Hee pun tidak menyukai diet dan sulit meninggalkan makanan-makanan lezat di luar sana.

Chat mereka pun terbongkar di Facebook, dan So Hee mengatakan bahwa meskipun diet dada ayam sangat sulit untuk dilakukan terus-menerus, itu sangat membantunya untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Diet ini juga perlu didampingi dengan olahraga rutin dan tidur cukup agar efektif.

4. Pijat seluruh badan dengan beauty oil

Han So Hee sangat senang olahraga, tapi dia juga memiliki rutinitas pasca olahraga yang berguna untuk tubuhnya. Setelah melakukan lari atau satu sesi yoga, So Hee akan membaluri tubuhnya dengan beauty oil dan memijatnya.

Memijat tubuh sangat membantu untuk mengurangi nyeri otot, dan ini adalah rutinitas pasca olahraga yang tidak hanya membantu mengencangkan tubuh tetapi juga memanjakan diri dan membuat tubuh lebih rileks.

5. Tidur 7 Jam Sehari

Mungkin tips bodygoals Han So Hee yang satu ini terdengar tidak masuk akal, tapi untuk membuat badan berada dalam kondisi terbaiknya, kita perlu tidur setidaknya selama 7 jam sehari. Ketika tidur, tubuh kita akan memperbaiki diri dan metabolisme. Ini penting dan sangat vital untuk menjaga tubuh tetap sehat dan langsing.

6. Mempertahankan Postur Tubuh yang Baik

Kita mungkin memiliki tubuh yang langsing dan gaya hidup yang sehat, tapi ada satu hal sepele yang menggagalkan tampilan bodygoals kita. Masalahnya mungkin postur tubuh yang buruk karena terus-menerus membungkuk.

Jadi, So Hee memastikan dia menjaga postur tubuh yang benar melalui yoga dan pilates, dan kita bisa mencoba latihan itu juga. Selain membantu penurunan berat badan, tips bodygoals Han So Hee ini juga akan membantumu menjalani gaya hidup sehat yang jauh lebih penting dalam jangka panjang.

Jika kamu menginginkan tubuh ramping seperti Han So Hee, kamu bisa meniru gaya hidup sehatnya selama ini dan akan lebih efektif lagi jika kamu meminta bantuan dari nutrisionis. Semoga bermanfaat!

Topik Terkait