img_title
Foto : Instagram @hyeri_0609

IntipSeleb – Aktris Korea Lee Hyeri belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran kehebohan yang terjadi di media sosial hingga berujung terkuaknya hubungan yang terjalin antara sang mantan kekasih, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Keramaian yang menyebabkan namanya jadi trending di media sosial selama beberapa waktu akhirnya mendorongnya untuk buka suara terkait permasalahan tersebut dari sudut pandangnya.

Dalam unggahannya yang telah dihapus, Lee Hyeri mengungkapkan bahwa dia dan Ryu Jun Yeol sudah sepakat untuk membahas lebih lanjut hubungan mereka meskipun kabar putus telah dirilis di berbagai media. Tapi, keduanya tak pernah berbicara atau bertemu sejak saat itu.

Dalam klarifikasi Hyeri juga disebutkan bahwa ia minta maaf atas keebohan dan spekulasi yang muncul di kalangan publik yang menyangkutpautkan dirinya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Di luar dari permasalahan yang meliputinya saat ini, Hyeri tetaplah seorang Hyeri yang akan selalu mendapatkan dukungan dari para penggemar. Sosoknya yang ceria selalu membagikan kebahagiaan kepada penggemar. Pun dengan akting-aktingnya yang selalu menjadi hiburan tersendiri.

Selain memainkan peran ikonik Sung Deok Sun dalam drakor Reply 1988 yang legendaris itu, Hyeri juga merupakan bagian dari grup Kpop populer Girl’s Day. Sayangnya, girlband tersebut bubar pada tahun 2019 lalu.

Di luar kehidupan pribadi, perjalanan karier dan aktingnya yang selalu memukau penonton, Lee Hyeri tetap menjadi salah satu inspirasi kecantikan bagi para penggemarnya hingga saat ini.

Rahasia kecantikan Lee Hyeri pun terkuak dalam sebuah video YouTube. Aktris Korea tersebut mengungkapkan beberapa produk kecantikan yang penting dan harus selalu ada dalam tasnya.

Penasaran nggak sih apa saja produk kecantikan Lee Hyeri yang selalu wajib dibawa dalam tasnya saat pergi ke mana pun? Yuk intip produk kecantikan Lee Hyeri berikut ini yang dilansir dari Previewph!

Produk Kecantikan Lee Hyeri

Sebagai seorang selebritis, kesibukan Lee Hyeri tentu tak terbendung lagi, baik itu syuting film atau drakor, pemotretan untuk produk atau brand, dan tetap harus memiliki kehidupan di luar pekerjaan untuk membuat hidupnya seimbang.

Di sisi lain, sebagai artis ia juga dituntut untuk selalu menjaga penampilan agar tetap cantik dan memesona di depan kamera. Tak heran bila ia memiliki beauty essential atau produk kecantikan andalan yang selalu ia bawa ke mana pun ia pergi.

Alih-alih membawa banyak makeup selayaknya selebriti lain, Lee Hyeri lebih memusatkan pada perawatan diri dan kulit serta parfum untuk membuatnya tetap harum.

1. Alat Pijat Wajah

Preview.ph
Foto : Preview.ph

Lee Hyeri menceritakan bahwa wajahnya sering bengkak, jadi dia tidak hanya membawa satu tetapi dua alat pijat wajah di dalam tasnya. Yang pertama, yang dia ungkapkan adalah hadiah dari penggemarnya, berupa roller silinder yang dia gunakan untuk menonjolkan garis rahangnya.

Sementara alat pijat wajah keduanya disimpan dalam kantong kecil dan dia bilang dia menggunakannya untuk memijat wajahnya dan merelaksasi wajahnya setelah seharian menggunakan makeup untuk syuting atau di depan kamera.

2. Alat Pijat Badan Mini

Preview.ph
Foto : Preview.ph

Tak hanya alat pijat wajah saja, Lee Hyeri juga membawa alat pijat badan mini sebagai produk kecantikan wajib yang harus selalu ada di dalam tasnya. Mini roller ball membantunya menghilangkan ketegangan di urat leher dan lengannya setelah seharian beraktivitas.

3. Body Cologne

Preview.ph
Foto : Preview.ph

Meski tak terlalu menggilai makeup dan agaknya tidak selalu membawa skincare atau makeup di tasnya ketika bepergian, tapi Lee Hyeri selalu membawa sebotol besar body cologne yang menjadi ciri khas wanginya yang berukuran 100 ml.

Menurut aktris Korea tersebut, timnya juga menyukai cologne yang sama seperti yang ia gunakan, dan bahkan mereka menyebutnya sebagai ‘aroma khas Hyeri’.

Meskipun dia tidak merinci apa sebenarnya wewangian tersebut, terlihat bahwa body cologne yang ia gunakan adalah English Pear & Freesia Cologne klasik milik brand parfum kenamaan Jo Malone London. Hyeri bahkan memiliki botol emas edisi terbatas dari koleksi brand tersebut tahun 2019 lalu, lho.

Nah, itulah sederet produk kecantikan Lee Hyeri yang wajib ada dalam tasnya dan selalu ia bawa ke manapun ia pergi. Gimana? Ada yang samaan nggak nih, Inselicious?

Topik Terkait