img_title
Foto : Instagram @haileybieber

IntipSelebHailey Bieber, seorang model dan ikon fashion terkenal, telah menjadi inspirasi bagi banyak orang khususnya kaum hawa dalam hal penampilan dan perawatan kulit.

Dilansir dari Net-A-Porter pada Selasa, 19 Maret 2024, berikut ini lima tips kecantikan Hailey Bieber untuk menjaga penampilannya tetap segar, glowing, dan memesona, dari rutinitas skincare hingga trik make up yang sederhana namun efektif. Jangan lupa di-scroll ya!

Rawat Kulit dengan Lembut

Pinterest
Foto : Pinterest

Kulit wajah yang breakout memang membuat kita stres dan mencari jalan pintas untuk mengatasinya, seperti menggunakan skincare dengan kandungan zat yang keras. Hailey Bieber juga pernah mengalaminya, tapi ia sudah belajar dari hal ini.

Dulu aku kira mengeringkan kulit dan memakai produk yang keras akan membantu mengatasi jerawat, tetapi aku telah belajar bahwa kita perlu merawat kulit dengan cara yang paling lembut,” ucap istri Justin Bieber ini, dikutip dari Vogue British pada Selasa, 19 Maret 2024.

Perlakukan (kulitmu) seperti kulit bayi. Kamu perlu tetap lembut sebelum beralih ke produk yang lebih kuat, jika memang kamu ingin,” lanjutnya.

Topik Terkait