img_title
Foto : Instagram/natasharizkynew

IntipSeleb – Di bulan puasa Ramadan ini, undangan buka puasa bersama alias bukber pasti bejibun ya. Ada bukber SD, bukber SMP, bukber SMA, bukber kuliah, sampai bukber kantor.

Saking banyaknya undangan bukber, pasti kamu-kamu ada yang bingung pakai baju apa.

Untuk tema bulan Ramadan ini, bagusnya pakai pakaian tertutup kan ya. Abaya bisa jadi salah satu pilihan buat outfit bukber nih.

FYI, abaya sering banget dipakai sama Natasha Rizky. Langsung aja yuk, intip rekomendasi abaya ala Natasha Rizky lewat PakeOutfit!

Instagram/natasharizkynew
Foto : Instagram/natasharizkynew

1. Abaya satu ini yang dipakai Natasha Rizky elegan banget. Dengan gamis yang sengaja oversized membuat bentuk tubuh pemakainya tidak terlihat. Abaya warna hijau army ini makin cantik karena perempuan yang dipakai Caca ini memakai hijab panjang dengan warna senada.

Instagram/natasharizkynew
Foto : Instagram/natasharizkynew

2. Abaya ala Natasha Rizky nggak melulu polos cuma warna. Pada abaya kali ini misalnya, Natasha Rizky memakai abaya yang punya motif kain warna ungu pudar di bawahnya sehingga menimbulkan kesan manis. Motifnya juga sama dengan di bagian pergelangan tangannya nih.

Instagram/natasharizkynew
Foto : Instagram/natasharizkynew

3. Nah, kalo abaya kali ini Natasha Rizky memakainya dengan cool. Abaya ini berwarna hitam pas banget dipadukan dengan hijab syar’i warna coklat tua. Kalo mau cool kayak Natasha Rizky, bisa pakai kacamata hitam.

Instagram/natasharizkinew
Foto : Instagram/natasharizkinew

4. Nggak terlalu suka warna gelap? Natasha Rizky juga sering pakai abaya warna terang lho. Dengan tema cewek kue, Natasha memadukan abaya warna pink dengan hijab warna merah marun. Kombinasinya pas banget nih, jadi lucu gitu!

Instagram/natasharizkynew
Foto : Instagram/natasharizkynew

5. Kalau pakai abaya anti diribet-ribet juga bisa lho. Dari gaya Natasha Rizky satu ini misalnya, mengenakan abaya warna biru dengan kerudung yang agak nabrak yakni warna abu-abu. Simple, tapi tetap elegan!

Nah, itulah sederet rekomendasi outfit abaya ala Natasha Rizky yang bisa dijadikan referensi untuk bukber di bulan Ramadan atau lebaran Idul Fitri nanti.

Topik Terkait